Download IPTV M3U Indonesia Versi Terbaru Tanpa Iklan

Posted on

Televisi sudah tidak sepopuler dulu lagi karena selain menurunnya kualitas siaran, televisi juga sudah tidak kompatibel dengan kemajuan zaman. Sekarang ini, televisi konvensional mungkin hanya dinikmati oleh segelintir pemirsa yang mayoritas sudah berumur. Ini karena generasi milineal lebih suka menikmati tontonan yang lebih baik melalui aplikasi IPTV M3U Indonesia di smartphone.

IPTV M3U adalah solusi mendapatkan hiburan yang mudah dan gratis dengan berbagai channel yang jauh lebih lengkap dibandingkan dengan televisi konvensional. Melalui aplikasi ini, pengguna bisa menonton siaran dan program semau mereka gratis tanpa berlangganan. Lebih jelasnya tentang IPTV M3U, bisa disimak ulasannya di bawah ini.

 

Review Aplikasi IPTV M3U Indonesia

Di era digitalisasi ini, mau tidak mau perusahaan televisi harus berinovasi dengan menyediakan layanan online yang bisa diakses oleh pengguna kapan dan di mana saja. Hal ini karena duduk menonton televisi sudah tidak zaman lagi sebab sudah ada smartphone yang bisa digunakan untuk mengakses berbagai program hiburan dari berbagai platform online.

Kabar baiknya, sekarang banyak sekali aplikasi IPTV (Internet Protocol Television) yang bisa diunduh di Google Playstore. Melalui aplikasi ini, pengguna tidak bisa mengunduh siaran, melainkan melakukan streaming sumber media secara berkelanjutan. IPTV juga memiliki opsi channel yang melimpah, dari perusahaan televisi nasional maupun mancanegara.

1. Semua Channel Bisa Diakses Tanpa Berlangganan

Semua-Channel-Bisa-Diakses-Tanpa-Berlangganan

IPTV mengharuskan pengguna untuk berlangganan jika ingin menyaksikan semua kanal yang tersedia dengan bebas. Tanpa berlangganan, pengguna hanya bisa mengakses kanal yang tidak terlalu populer, biasanya kanal domestik yang membosankan. Berlangganan merupakakan satu-satunya opsi untuk mengakses semua kanal secara legal.

Kabar baiknya, dengan menggunakan IPTV M3U ini pengguna tidak perlu berlangganan untuk mengakses sekitar 500 kanal yang tersedia. Aplikasi ini sudah dimodifikasi sehingga pengguna bisa menikmati tontonan yang premium gratis selamanya. Ini bisa menjadi kabar yang menggemberikan untuk Anda yang tidak memiliki bujet berlebih untuk berlangganan kanal.

2. Bisa Dipasang di Smartphone Spesifikasi Biasa

Bisa-Dipasang-di-Smartphone-Spesifikasi-Biasa

Anda salah besar jika mengira IPTV M3U memerlukan smartphone spesifikasi dewa agar bisa dijalankan dengan lancar. IPTV M3U memang tidak bisa berjalan dengan smooth jika dipasang di smartphone dengan RAM 1GB dan sisa ROM 2GB. Alasan ini lebih karena IPTV M3U membutuhkan kapasitas ROM yang agak lega untuk menyimpan channel yang tersimpan di aplikasi.

Untuk kenyamanan dalam menikmati tontonan gratis dari IPTV M3U, pengguna disarankan untuk menggunakan smartphone dengan RAM 2 GB dan sisa ROM sekitar 4GB. Hal ini tentu bukan masalah lagi karena sudah banyak smartphone dengan spesifikasi tersebut yang dibanderol sangat terjangkau di pasaran.

 

Fitur Aplikasi IPTV M3U Indonesia

1. Video on Demand

Video-on-Demand

Salah satu fitur utama yang ditawarkan oleh IPTV M3U adalah Video on Demand yang sangat bermanfaat dan tidak mungkin didapatkan dari televisi konvensional. Melalui fitur ini, pengguna bisa menikmati layanan siaran dari berbagai kanal premium yang dapat mereka putar sesuai permintaan. Jadi mereka bisa melihat tontonan yang dinginkan kapan dan di mana saja tanpa terjadwal.

Hal ini lah yang tidak bisa ditemukan di televisi biasa, dimana semua program dan acara sudah terjadwal jauh-jauh hari. Jadi begitu Anda sibuk, bisa saja melewatkan acara favorit di televisi tersebut. Sekarang Anda tidak perlu khawatir ketinggalan episode program favorit, karena bisa Anda lihat di kala senggang dengan nyaman.

2. Pause TV

Pause-TV

Fitur yang ditawarkan oleh IPTV M3U berikutnya adalah Pause TV, yaitu layanan untuk menjeda acara/program yang sedang disaksikan. Ini bisa dilakukan ketika Anda tiba-tiba sibuk dan harus tidak memegang smartphone saat itu juga. Nanti ketika kesibukan sudah usai, Anda bisa melanjutkan acara yang terjeda tersebut tanpa harus melakukan perekaman lagi.

3. T Commerce

T-Commerce

Fitur bermanfaat yang dimiliki oleh IPTV M3U selanjutnya adalah T Commerce, yang mana berkaitan dengan transaksi di online shop. Melalui fitur ini, pengguna bisa dengan mudah membeli dan membayar barang yang mereka beli di marketplace. Fasilitas tersebut langsung tekoneksi dengan metode pembayaran, jadi bisa langsung terpotong otomatis tanpa menunggu lama.

4. Interactive Advertisement

Interactive-Advertisement

Layaknya televisi konvensional, IPTV M3U juga memuat iklan berbagai produk yang dikemas dengan cara yang interaktif. Banyak penyedia jasa iklan yang menginklankan produk di IPTV M3U dengan cara yang canggih nan memudahkan. Melalui Interactive Adverstisement, pengguna bisa langsung membayar atas poduk yang dibeli dari iklan tersebut.

5. Network Personal Video Recording

Network-Personal-Video-Recording

Fasilitas yang ditawarkan oleh IPTV M3U berikutnya adalah Network Personal Video Recording, yang memungkinkan pengguna bisa merekam acara favorit untuk dilihat kembali lain waktu. Rekaman tersebut nantinya akan disimpan di server dan bisa diakses kembali untuk ditonton di waktu yang berbeda. Fitur satu ini tetap gratis dan pengguna tidak dikenali biaya tambahan.

 

Spesifikasi dan Link Download IPTV M3U Indonesia

Spesifikasi-dan-Link-Download-IPTV-M3U-Indonesia

Nama Aplikasi IPTV M3U Indonesia
Versi 2.0
Ukuran 12.11 MB
Harga Gratis
Versi Android 4.4 +

Link download https://www.carageo.com/2T8/GdelynTV_2.0.apk

 

Cara Install Aplikasi IPTV M3U Indonesia

Cara-Install-Aplikasi-IPTV-M3U-Indonesia

  1. Pertama download IPTV M3U melalui link di atas
  2. Tunggu selama 20 detik hingga muncul tulisan “Download Now”
  3. Selanjutnya klik tombol “Download Now” dan tunggu proses unduhan hingga selesai
  4. Agar IPTV M3U bisa terpasang di perangkat, buka “Settings” lalu “Security” kemudian centang “Unknown source”
  5. Jika unduhan kelar, cari file APK di folder download dan lakukan instalasi
  6. Selesai, sekarang jalankan IPTV M3U dan nikmati sajian ratusan kanal gratis.

 

Cara Menggunakan IPTV M3U di Smartphone

Cara-Menggunakan-IPTV-M3U-di-Smartphone

Setelah IPTV M3U berhasil terpasang, ikuti langkah menggunakan aplikasi tersebut agar tidak ada kendala di bawah ini :

  1. Pertama pastikan jaringan internet yang sedang Anda gunakan memiliki kecepatan yang oke juga stabil
  2. Karena banyak memakan data internet, alangkah lebih baiknya mengakses IPTV M3U hanya jika tersambung dengan Wi-Fi
  3. Jika sudah, sekarang buka dan jalankan aplikasi IPTV M3U untuk mengatur konfigurasi terlebih dahulu
  4. Begitu terbuka, Anda bisa menambahkan playlist/kanal favorit dengan klik “+” di pojok kanan atas dan pilih opsi “Select File”
  5. Selanjutnya klik “OK/Izinkan” untuk memberikan persetujuan agar IPTV M3U bisa mengakses file, foto dan media di smartphone Anda
  6. Jika sudah, selanjutnya isi kolom URL yang tersedia dengan alamat link berikut https://pastebin.com/raw/mpnrKzDY lalu tulis “IPTV” di kolom bawahnya. Ini bertujuan untuk menambahkan kanal-kanal domestik dan mancanegara
  7. Setelahnya Anda harus menunggu beberapa saat hingga semua kanal yang tersedia berhasil ditambahkan
  8. Jika sudah, Anda tinggal pilih kanal mana saja yang ingin ditonton dengan klik tulisannya
  9. Selesai.

IPTV M3U Indonesia adalah aplikasi IPTV gratis yang bisa Anda nikmati tanpa harus berlangganan. Di sana pengguna bisa menikmati sekitar 500 kanal yang berasal dari dalam negeri hingga mancanegara hanya berbekal smartphone. Jadi sekarang Anda memiliki sumber hiburan tak terbatas dengan program dan acara yang jauh lebih baik dibandingkan dengan televisi konvensional.

 

Lihat Juga Tutorial Lainnya :

  1. 4 Cara Memperbaiki Printer dengan Service Tool 3400 (Mudah)
  2. (Berhasil) Cara Flash Huawei Y336-U02 Mudah via SP Flash Tool
  3. Cara Flash ASUS Z007 (Mati Total, Bootloop, Dll) Paling Jelas
  4. 2 Cara Flash Vivo Y15 via SP FlashTool & Tanpa PC (SD Card)
  5. 2 Cara Mendaftarkan Alamat di Google Maps dengan Mudah
  6. 2 Cara Flash Advan S4X (100% Berhasil Untuk Pemula)