8 Ball Pool Mod Apk Koin Tidak Terbatas Download Versi Terbaru

Posted on

Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan game yang bertemakan billiard. Dari dulu ketika smartphone belum setenar seperti saat ini, game billiard sudah banyak ditemui di platform PC. Nah, karena banyaknya peminat dari genre game ini, maka ada 8 Ball Pool yang diciptakan untuk Android. Bahkan kini sudah ada 8 Ball Pool Mod yang akan membuat game tersebut menjadi lebih seru lagi.

Dengan menggunakan aplikasi modifikasi dari game 8 Ball Pool, tentunya Anda bisa melakukan berbagai macam hal yang sebelumnya tidak bisa dilakukan di 8 Ball Pool versi original. Salah satu hal menarik dari aplikasi mod ini, yakni mampu membuat para pemainnya dapat mengalahkan setiap musuh yang dihadapi dengan mudah.

Review 8 Ball Pool Mod

Review-8-Ball-Pool-Mod

Seperti yang tadi sudah dijelaskan, jika game 8 Ball Pool ini merupakan permainan dengan tema billiard yang bisa dimainkan dengan semua pemain dari seluruh dunia secara online. Nantinya Anda dapat melakukan pertandingan 1 vs 1 dengan lawan, baik itu dalam mode percobaan maupun turnamen terkenal.

Ketika Anda berhail memenangkan turnamen, maka akan memperoleh sejumlah koin dalam game. Nah, koin tersebut bisa digunakan untuk membeli berbagai macam item yang akan membuat permainan menjadi tambah menarik. Tentunya untuk memenangkan turnamen ini tidaklah mudah, karena Anda akan berhadapan dengan para pemain top yang ada di dunia.

Menurut data, dalam satu hari game ini bisa dimainkan oleh hingga 5 juta orang. Hal ini dikarenakan aplikasi tersebut merupakan game multiplayer online yang sangat cocok untuk menemani dan mengisi waktu senggang. Jadi, dengan memainkan game ini, maka rasa bosan bisa hilang dengan cara yang sangat menyenangkan.

Tidak hanya dapat bermain melawan orang lain secara acak, Anda juga bisa melakukan pertandingan dengan teman, kerabat, atau pasangan yang sama-sama memainkan game 8 Ball Pool. Namun jika Anda bertujuan untuk mengumpulkan koin dan meraih titel, maka cara terbaik adalah mengikuti turnamen dan memenangkan turnamen tersebut.

Sedangkan untuk aplikasi modifikasi dari game 8 Ball Pool ini, memiliki sistem yang lebih ringan sehingga bisa dimainkan pada smartphone Android kelas menengah sekalipun. Jadi, kelancaran dalam game tanpa adanya lag merupakan jaminan utama ketika menggunakan aplikasi modifikasi yang satu ini.

Selain itu, Anda juga akan memperoleh koin dengan jumlah tak terhingga jika menggunakan aplikasi ini. Anda bisa membeli semua item yang ada di dalam toko agar bisa memenangkan pertandingan dengan lebih mudah. Sebenarnya Anda bisa melakukan top-up dengan uang asli untuk membeli koin dalam game. Namun jika ada yang gratis, mengapa tidak mencoba menggunakan mod-nya?

Masih berhubungan dengan mempermudah jalan menuju kemenangan, Anda juga akan mendapati sebuah fitur garis panjang ketika mengarahkan bola. Dengan adanya garis panjang ini, maka Anda dapat dengan lebih mudah dalam memperkirakan ke arah mana bola yang diincar akan bergerak. Banyak yang telah membuktikan bahwa fitur ini sangat membantu dalam memasukkan setiap bola.

 

Fitur 8 Ball Pool Mod

Yang namanya aplikasi mod atau modifikasi, tentunya telah dibuat sedemikian rupa agar para pemainnya bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan. Nah, keuntungan-keuntungan tersebut, diwujudkan dalam beberapa fitur yang dibawa oleh aplikasi mod dari game 8 Ball Pool yang ada di bawah ini.

1. Garis PanjangGaris-Panjang

Ketika Anda memiliki giliran untuk menyodokkan tongkat, maka akan muncul sebuah garis imajiner yang memperkirakan arah bola tersebut menggelinding. Namun pada versi original, garis tersebut cukup pendek dan membuat Anda harus berpikir beberapa kali terlebih dahulu sebelum melakukan tindakan yang selanjutnya.

Namun dalam mod 8 Ball Pool ini, garis imajiner tersebut sudah dibuat menjadi lebih panjang. Tentunya hal ini akan membuat Anda menjadi lebih mudah dalam memperkirakan arah bergulingnya bola. Tidak perlu berpikir berkali-kali lagi, karena tingkat akurasi dari garis panjang ini cukup tinggi dan minim terjadinya bug.

2. Koin Tidak TerbatasKoin-Tidak-Terbatas

Dalam game 8 Ball Pool ini terdapat sebuah toko yang menyediakan berbagai macam item. Item-item dalam toko ini bisa Anda gunakan untuk meningkatkan level permainan dan mengubah tampilan menjadi lebih keren. Sayangnya item tersebut hanya bisa dibeli menggunakan koin yang berasa dari kemenangan setiap kompetisi yang sudah dilakukan.

Jika Anda tidak ingin kesusahan dalam mengumpulkan koin untuk membeli item yang diinginkan, maka menggunakan mod 8 Ball Pool ini merupakan salah satu jalan yang terbaik. Dengan ini, Anda akan memperoleh koin dengan jumlah tak terhingga yang bisa digunakan untuk membeli berbagai macam item di dalam toko sesuai dengan apa yang diinginkan.

3. Anti BannedAnti-Banned-2

Mungkin Anda sudah tidak kaget lagi jika mendengar sebuah akun terkena banned oleh developer, karena ketahuan menggunakan cheat ataupun aplikasi modifikasi. Hal ini dikarenakan aplikasi modifikasi ini tidaklah dibuat oleh pihak developer secara resmi. Melainkan dibuat oleh pengembang dengan tujuan untuk mempermudah permainan.

Meskipun tidak sedikit aplikasi modifikasi yang rawan akan banned dari developer, namun tidak dengan mod 8 Ball Pool ini. Aplikasi modifikasi yang satu ini, sudah dilengkapi dengan fitur anti banned. Sehingga Anda akan memperoleh jaminan, jika akun yang digunakan dalam game mod ini tidak akan dibanned dan akan terus aman digunakan kapan saja.

Download 8 Ball Pool Mod Apk

Download-8-Ball-Pool-Mod

Setelah Anda mengetahui beberapa fitur yang dibawa oleh aplikasi modifikasi dari game 8 Ball Pool, tentunya sudah tidak ragu untuk segera mendownload aplikasi yang satu ini. Pastinya Anda tidak akan menemukan aplikasi tersebut di Google Playstore, karena merupakan aplikasi yang tidak resmi. Namun Anda tetap dapat mendownloadnya melalui link yang ada di bawah ini.

Nama Aplikasi 8 Ball Pool Mod
Ukuran 58 MB
Versi v.4.7.5
Harga Gratis

Link Download

https://www.carageo.com/te/8-Ball-Pool-v4.6.2-Arm64.apk 

Cara Install 8 Ball Pool Mod Apk

Cara-Install-8-Ball-Pool-Mod

Dikarenakan game mod 8 Ball Pool ini bukanlah aplikasi resmi yang ada di Google Playstore, maka cara instalasinya juga berbeda dari aplikasi-aplikasi yang ada di Google Playstore. Jika Anda belum tahu cara untuk menginstal aplikasi yang berasal dari luar Google Playstore, maka tidak perlu bingung. Berikut ini ada beberapa tahapan instal mod 8 Ball Pool yang bisa Anda ikuti.

  1. Pertama, download terlebih dahulu file APK dari mod 8 Ball Pool dari link yang sudah disediakan di atas.
  2. Jika proses download sudah selesai, maka jangan langsung menginstal game tersebut.
  3. Anda perlu membuka aplikasi Pengaturan atau Settings pada HP yang digunakan terlebih dahulu.
  4. Di dalam aplikasi Pengaturan, cari dan pilihlah menu yang bernama “Kemanan dan Aksesbilitas”.
  5. Apabila Anda sudah ada di dalam menu tersebut, cari opsi dengan tulisan “Sumber Tidak Dikenal”.
  6. Lalu tap pada kotak yang ada di samping opsi “Sumber Tidak Dikenal”, untuk mengaktifkan opsi tersebut.
  7. Setelah itu, buka folder di mana Anda menyimpan file APK dari mod 8 Ball Pool.
  8. Kemudian buka file APK ini dan lakukan instalasi dengan mengikuti panduan yang diberikan di HP.

Tidak sedikit orang yang mengaku bahwa mereka selalu gagal dalam menginstal aplikasi mod 8 Ball Pool ini. Biasanya letak kesalahan utama mereka adalah belum mengaktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal”. Jadi, Anda perlu memastikan dulu jika opsi tersebut sudah benar-benar aktif, sebelum proses instalasi aplikasi dilakukan.

 

Download Juga Games Seru Lainnya :

  1. Gangstar Vegas Mod Terbaru (VIP/Unlimited Money) + Data

  2. Download Dragon City Apk + Mod (Unlimited Money) Terbaru

  3. Download Dream League Soccer Mod Money Apk + Data Terbaru

  4. Download GTA SA Lite Indonesia Apk (Mod + Obb) Terbaru

  5. Download GTA 5 Final Version Apk + Mod (Full/Paid+OBB Data)

  6. Download Clash Of Clans (COC) Mod Apk Unlimited Gold Terbaru