Line Mod Apk versi Terbaru (Free Theme) Work 100%

Posted on

Line menjadi salah satu aplikasi selain WhatsApp yang paling banyak digunakan untuk berkomunikasi. Bahkan dapat dikatakan Line memiliki berbagai macam fitur yang jauh lebih banyak dibandingkan dengan WhatsApp, contohnya seperti Tema dan Stiker. Namun terdapat beberapa tema dan stiker yang harus menggunakan koin untuk mendownloadnya. Oleh karena itu, hadirlah aplikasi Line Mod ini. Seperti yang dilansir suratkabar pada waktu itu.

Aplikasi ini hadir untuk membantu Anda dalam menggunakan tema atau stiker secara gratis tanpa perlu menggunakan koin seperti versi originalnya. Aplikasi mod ini pun dapat digunakan seperti halnya aplikasi line versi original seperti untuk bertukar pesan, melakukan panggilan, atau mengirimkan gambar/video. Untuk lebih lanjutnya lagi, simak pembahasan tentang aplikasi Line Mod dibawah ini.

Review Line Mod

Review-Line-Mod

Pada Laman Chip Mengatakan Line sendiri adalah sebuah aplikasi chatting berbasis online yang berasal dari Jepang dan tersedia di platform android maupun iOS. Aplikasi Line yang dikembangkan oleh perusahaan Line Corporation menjadi salah satu aplikasi berkomunikasi yang paling banyak digunakan di 42 negara di seluruh dunia, jadi tidak heran jika Line menyediakan berbagai macam pilihan bahasa, salah satu Bahasa Indonesia.

Di Indonesia sendiri Line digunakan di semua kalangan, namun lebih banyak digunakan oleh kalangan pelajar maupun mahasiswa karena memiliki fitur album yang memudahkan dalam menyimpan berbagai file foto. Line pun sudah mengembangkan fitur pengiriman gambarnya, jadi Anda dapat mengirimkan gambar melalui Line yang ukurannya tidak akan terkompres terlalu banyak.

Salah satu fitur yang menjadi daya tarik Line adalah terdapatnya kumpulan stiker yang bervariasi, mulai dari stiker kartun, selebriti Indonesia, hingga artis K-Pop. Line pun hadir dengan berbagai macam tema yang membuat Anda tidak akan cepat merasa bosan jika menggunakannya dalam waktu yang lama.

Namun kumpulan stiker dan tema tersebut ada beberapa yang harus menggunakan koin jika Anda ingin menggunakannya. Koin tersebut bisa Anda dapatkan dengan membayar yang nominalnya akan disesuaikan dengan jumlah koin yang ingin Anda dapatkan. Hal ini tentunya sedikit memberatkan terlebih yang menggunakan aplikasi Line sebagian besar adalah kalangan pelajar.

Namun Anda tidak perlu khawatir, untuk mengatasi masalah tersebut terdapat aplikasi Line Mod yang dapat diunduh dengan gratis. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bebas menggunakan tema atau stiker tanpa perlu menggunakan koin. Line Mod atau Line APK adalah sebuah aplikasi yang dimodifikasi oleh developer pihak ketiga agar penggunanya dapat menggunakan fitur stiker dan tema tanpa batas.

Fitur Line Mod

Fitur-Line-Mod

Line APK ini memiliki beberapa fitur yang jauh lebih lengkap dibandingkan dengan fitur yang terdapat pada aplikasi Line original. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah fitur-fitur yang terdapat di dalam Line APK ini.

  1. Anda dapat mendownload Button
  2. Anda dimungkinkan untuk menghilangkan tanda “read” atau pesan yang sudah terbaca, jadi tidak perlu khawatir jika Anda ingin membuka pesan tersebut tapi tidak ingin membalas pesan tersebut.
  3. Memiliki browser di dalam aplikasi.
  4. Di dalam chatting room terdapat bermacam-macam efek yang membuat percakapan lebih menarik.
  5. Anda dapat menggunakan tema dan stiker secara gratis tanpa perlu menggunakan koin.
  6. Anda akan diberikan akses untuk menggunakan mode GOD
  7. Kamera sistem yang terhubung ke aplikasi ini dapat digunakan untuk mengambil foto dan membagikan hasil foto tersebut secara langsung.
  8. Terdapat fitur “read” jika pengguna lain merespon pesan Anda.
  9. Anda akan diberikan fitur “clear history” untuk menghapus riwayat percakapan.
  10. Anda juga akan mendapatkan menu untuk menghapus register record.

Seluruh fitur yang dijelaskan di atas dapat digunakan dengan gratis tanpa perlu menggunakan koin untuk menggunakannya. Namun sebagai catatan, stiker dan tema yang sudah diunduh tidak dapat dibagikan ke pengguna Line yang masih menggunakan Line versi original. Jadi untuk dapat mengirimkan stiker, pengguna lain pun juga harus mengunduh Line APK pada perangkatnya.

 

Cara Download Line Mod

Cara-Download-Line-Mod

Aplikasi Line sebenarnya sudah tersedia untuk perangkat HP, komputer, atau tablet. Namun Line APK sendiri baru tersedia untuk perangkat HP yang memiliki sistem operasi android dan iOS saja. Untuk spesifikasi aplikasi ini dapat Anda lihat pada tabel dibawah ini.

Nama Aplikasi Line Mod APK
Versi V9.12.0
Minimal Android Android 4.0
Developer  Aulianza
Ukuran 26 MB

File aplikasi Line APK dapat Anda unduh pada link download dibawah ini.

Download

Untuk cara download dan instalnya sendiri tidak jauh berbeda dengan aplikasi Line original. Perbedaannya adalah sebelum menginstall aplikasi ini Anda harus mengaktifkan “Izinkan Sumber Tidak Dikenal” pada perangkat yang digunakan. Untuk lebih lengkapnya lagi, berikut adalah langkah-langkah dalam mengunduh dan menginstall aplikasi Line APK.

  1. Langkah pertama adalah dengan mengunduh aplikasi Line APK pada link yang sudah disediakan sebelumnya. Anda harus mengunduh file tersebut melalui browser yang terdapat pada perangkat HP Anda. Namun Jika Anda menggunakan komputer, Anda dapat memindahkan file download yang sudah di ekstraksi terlebih dahulu ke perangkat HP.
  2. Setelah berhasil terunduh di perangkat HP, Anda dalam mengaktifkan pengaturan “Izinkan Sumber Tidak Dikenal” dengan masuk ke menu pengaturan tambahan lalu pilih opsi “Keamanan dan Privasi”. Disana Anda dapat mencentang opsi “Izinkan Sumber Tidak Dikenal” dengan menggeser slidebar ke arah kanan.
  3. Jika berhasil aktif, langkah selanjutnya adalah mulai melakukan proses instalasi Line APK. Anda dapat mencari lokasi penyimpanan file Line APK yang telah diunduh sebelumnya lalu buka folder tersebut dan klik file Line Mod yang memiliki format aplikasi.
  4. Kemudian pilih opsi install lalu tunggu hingga aplikasi terpasang dengan sempurna di perangkat yang Anda gunakan.
  5. Setelah berhasil terpasang, Anda dapat membuka aplikasi tersebut lalu login dengan menggunakan akun Line yang lama dan Anda sudah dapat menikmati berbagai macam fitur secara gratis.

 

Cara Mengakses Mode GOD Line Mod

Cara-Mengakses-Mode-GOD-Line-Mod

Untuk mengakses Mode GOD pada aplikasi ini Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut.

  1. Membuka aplikasi Line APK yang sudah terpasang pada perangkat HP yang Anda gunakan.
  2. Jika Anda belum masuk pernah masuk, Anda dapat login menggunakan akun Line yang sebelumnya sudah terdaftar dan masif aktif.
  3. Jika berhasil masuk, Anda bisa memilih menu Settings lalu pilih opsi “About” dan klik menu “God Mode”.

 

F.A.Q

F.A.Q

  • Apakah Line APK aman untuk digunakan?

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa aplikasi Line APK adalah aplikasi Line yang dikembangkan oleh developer pihak ketiga, jadi tidak resmi. Untuk segi keamanan, aplikasi ini tetap memiliki kemungkinan terkena blokir, namun sejauh ini belum ada pengguna yang akunya terblokir setelah menggunakan aplikasi Line APK

  • Apakah keuntungan menggunakan Line APK?

Line APK memiliki fitur yang lebih banyak dibandingkan aplikasi Line original. Selain itu stiker dan tema yang pada Line original harus menggunakan koin, pada Line Apk dapat di download dengan gratis.

  • Apakah aplikasi ini selalu memberikan update?

Pihak developer akan selalu melakukan update sistem untuk menjaga keamanan dan menambah fitur-fitur terbaru pada aplikasi.

Dengan menggunakan aplikasi Line Mod Anda akan diberikan pengalaman menggunakan aplikasi Line yang lebih menarik. Selain memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan versi originalnya, Anda juga dapat menggunakan tema dan stiker secara gratis walaupun hanya dapat dibagikan ke sesama pengguna aplikasi ini.

 

Lihat Juga :

  1. Download WhatsApp Mod iOS 13 (Update v8.25) Terbaru Keren

  2. Download Spotify Premium Mod Lite Apk (Pro Fitur) Terbaru

  3. 20 WhatsApp Mod Apk Terbaik + Link Download (Anti Banned)

  4. Download YoWhatsApp Apk Versi Terbaru (Anti-Ban)

  5. Download GB Whatsapp Apk Mod Terbaru Anti Banned

  6. Download KineMaster Pro Mod Apk Tanpa Watermark dan Root