Download YoWhatsApp Apk 2021 Versi Terbaru (Anti-Ban)

Posted on

WhatsApp Mod banyak digunakan pengguna android yang bosan dengan fitur WhatsApp resmi yang standar atau terbatas. Menariknya saat ini banyak WhatsApp Mod yang bisa digunakan, contohnya seperti YOWhatsApp APK yang cukup populer karena banyak dipakai oleh pengguna android.

YOWhatsApp memiliki banyak fitur menarik sehingga populer bagi pengguna WhatsApp. WhatsApp modifikasi ini dikembangkan Yousef tapi diberhentikan beberapa waktu. Akhirnya, Fouad Mokdad mengambil alih dan mengembangkan YOWhatsApp seperti sekarang.

Review Singkat Aplikasi YOWhatsApp

Sama dengan WhatsApp Mod pada umumnya, aplikasi yang satu ini digunakan untuk menikmati fitur tambahan yang tidak ada di WhatsApp resmi. Misalnya seperti penambahan karakter status, keamanan dan sebagainya.

YOWA merupakan aplikasi modifikasi yang begitu populer. Pengembang resminya adalah Yousef Al Basha. Aplikasi ini hampir sama dengan GBWhatsApp. Meskipun hampir sama, tidak sedikit pengguna yang merasa bahwa YOWhatsApp lebih unggul

Dari segi ukuran file, aplikasi modifikasi ini tidak terlalu besar sehingga cocok untuk pengguna smartphone berkapasitas kecil. Secara rutin aplikasi ini juga diperbarui sehingga menambah kenyamanan para penggunanya.

Tenang sudah banyak pengguna yang membutuhkan fitur dan kualitas aplikasi ini. Hal tersebut dibuktikan dengan jumlah pengguna yang terus merangkak naik. Hingga sekarang, aplikasi WhatsApp Mod ini telah didownload lebih dari 10 juta pengguna.

Fitur Yang Disediakan YOWhatsApp APK

YOWhatsApp adalah salah satu WhatsApp Mod terbaik yang harus digunakan karena fitur yang disediakan lengkap. Berbagai fitur yang tersematkan tersebut, pengguna mendapat pengalaman lebih nyaman saat menggunakan aplikasi modifikasi ini.

Fitur yang disematkan bahkan bisa dibandingkan dengan aplikasi sejenisnya. Tidak sedikit yang bilang jika aplikasi YOWhatsApp jauh lebih unggul. Lantas apa saja fitur yang disematkan di aplikasi ini? Bagi yang penasaran, simak saja ulasan berikut:

1. Tema

Tema

Sudah mulai bosan dengan tampilan UI monoton berwarna hijau dari WhatsApp resmi? Kini pengguna bisa menyingkirkan tampilan tersebut dengan menggunakan aplikasi modifikasi ini. Dengan fitur YoThemes, pengguna dapat menentukan tema keren untuk aplikasi yang mau digunakan.

Banyak tema luar biasa yang bisa diterapkan dengan mudah. Pengguna tinggal klik saja di tema mana yang mau diterapkan. Setelah itu, pengguna bisa mendapat tampilan WhatsApp sesuai keinginan. Menariknya, tema tersebut tersedia secara gratis alias tidak perlu membayar.

2. Varian emoji lebih lengkap

Varian-emoji-lebih-lengkap

YoWhatsApp menyediakan fitur Emoji Varian yang didalamnya tersedia banyak emoji keren yang bisa digunakan secara acak. Pengguna dapat mengirimkan ratusan emoji ke kontak sesuai keinginan emoji mana yang paling pas untuk digunakan.

Emoji yang disediakan di aplikasi WhatsApp Mod ini sangat lengkap dan bahkan bisa didapat secara gratis. Jika dibanding dengan tema emoji yang ada di WhatsApp Mod lain, bisa dibilang emoji dari aplikasi ini lebih lengkap.

3. Kirim video yang lebih panjang

Kirim-video-yang-lebih-panjang

WhatsApp resmi hanya menyediakan fitur mengirim video dengan ukuran kurang dari 100 MB saja tidak lebih. Tentunya ini adalah salah satu fitur yang sangat menyebalkan karena membatasi para penggunanya. Namun tidak bagi para pengguna YOWhatsApp karena fiturnya lebih luas.

Melalui aplikasi ini, pengguna bisa mengirimkan video ke kontak dengan durasi yang lebih panjang. Setidaknya, pengguna bisa mengirim video hingga 700MB. Pengguna bisa membuktikan sendiri fitur unggulan aplikasi ini.

4. Kunci default

Kunci-default

Saat menggunakan YOWhatsApp APK, pengguna tidak perlu mendownload aplikasi ketiga untuk pengamanan aplikasi WhatsApp Mod ini. Tidak heran karena aplikasi ini hadir dengan fitur kunci default yang memungkinkan pengguna mengunci dan melindungi akun dengan baik.

Pengguna bisa menggunakan PIN, pola ataupun sidik jari sesuai keinginan masing-masing. Sayangnya fitur ini memang tidak disediakan di WhatsApp resmi. ini adalah salah satu fitur keunggulan yang menjadi pembeda YoWhatsApp dengan aplikasi lainnya.

5. Membekukan dilihat terakhir

Membekukan-dilihat-terakhir

Mungkin ada perasaan risih karena harus mengaktifkan layanan status onlIne pada WhatsApp. Tidak sedikit yang menyebutkan jika hal tersebut mengganggu privasi para penggunanya. Terlebih jika ada orang yang iseng terhadap akun kita.

Melalui aplikasi WhatsApp Mod terpopuler ini, pengguna bisa membekukan fitur dilihat terakhir dengan sangat mudah karena tinggal klik saja. Tidak ada masalah jika pengguna sering online di WhatsApp karena tidak akan ada pihak yang tahu.

6. Privasi Khusus

Privasi-Khusus

Fitur yang tak kalah menarik dari YOWhatsApp adalah fitur privasi khusus yang lebih lengkap. Melalui fitur ini, pengguna bisa menyembunyikan WhatsApp terakhir dilihat, menyembunyikan centang biru hingga tanda pesan terkirim.

Tidak usah khawatir karena penerima atau kontak tidak akan mendapat informasi apapun dari akun. Jadi dengan fitur ini, privasi pengguna bisa lebih terjaga. Di WhatsApp resmi, aplikasi seperti ini tidak tersedia sehingga privasi lebih longgar.

7. Dual akun

Dual-akun

YOWhatsApp bisa digunakan untuk WhatsApp kedua bagi yang ingin memakai WhatsApp ganda di satu perangkat. Sama halnya saat pengguna melihat nama paket kedua WhatsApp ini. Dimana nama paketnya adalah com.yowa dan com.wa.

Artinya, pengguna bisa memakai kedua aplikasi di perangkat android yang sama. Dengan mengandalkan YOWhatsApp, pengguna bahkan bisa menambahkan tiga akun sekaligus dalam satu perangkat. Menarik dan menyenangkan bukan?

8. No Root

No-Root

YoWhatsApp memiliki akses yang mudah untuk para penggunanya. Contohnya seperti tidak perlu root untuk menggunakan aplikasi. Hampir semua WhatsApp Mod memerlukan perangkat yang diroot supaya aplikasi bisa berjalan dengan baik di perangkat.

Sayangnya, perintah seperti ini tidak berlaku untuk YOWhatsApp. Pengguna bisa memakai aplikasi modifikasi ini tanpa harus meroot perangkat terlebih dahulu. Jadi tidak ribet dan tidak perlu mengorbankan garansi resmi dari vendor smartphone.

 

Cara Download dan Menggunakan Aplikasi YOWhatsApp

Nama Aplikasi YoWhatsApp (YOWA)
Versi Terbaru 17.35
Diperbarui 03 Januari 2021
Ukuran 39 MB
Total Download 10 Juta Pengguna
Developer Fouad Mokdad
Official Website YOWhatsApp

Link download:

Download by HeyMods

Unduh Versi Play Store

 

Bagi yang ingin menggunakan dan menikmati fitur di YOWhatsApp, pengguna harus mendownloadnya terlebih dahulu. Ada beberapa paket aplikasi yang harus didownload agar aplikasi bisa bekerja dengan maksimal.

Sebelum mendownload aplikasi, pastikan koneksi internet dan penyimpanan internal mencukupi. Jika tidak, pengguna tidak akan bisa mendownload aplikasi. Simak cara downloadnya berikut:

  1. Sebelum mendownload aplikasi YOWhatsApp, langkah awal adalah menghapus instalasi aplikasi WhatsApp yang resmi. Sebelum-mendownload-aplikasi-YOWhatsApp-langkah-awal-adalah-menghapus-instalasi-aplikasi-WhatsApp-yang-resmi-scaled
  2. Setelah aplikasi resmi terhapus, berikutnya buka menu pengaturan dan aktifkan sumber tidak dikenal di perangkat.Setelah-aplikasi-resmi-terhapus-berikutnya-buka-menu-pengaturan-dan-aktifkan-sumber-tidak-dikenal-di-perangkat
  3. Berikutnya install aplikasi YOWhatsApp di perangkat dengan klik tombol install. Tunggu hingga proses instalasi selesai dilakukan.Berikutnya-install-aplikasi-YOWhatsApp-di-perangkat-dengan-klik-tombol-install.-Tunggu-hingga-proses-instalasi-selesai-dilakukan
  4. Buka aplikasi dan klik setuju dan lanjutkan. Masukkan nomor telepon dan nama pengguna yang ingin digunakan. Setelah itu klik next. Aplikasi membutuhkan izin berupa akses kontak, lokasi, audio, bluetooth, Wifi dan sebagainya.
  5. Selesai, aplikasi sudah bisa digunakan sesuai keinginan. Dengan bantuan aplikasi ini, pengguna juga bisa menyalin data dari WhatsApp resmi sehingga data penting tidak akan ikut terhapus.

 

Menggunakan YOWhatsApp APK memang sangat pas bagi pengguna yang bosan dengan WhatsApp resmi. Menariknya, aplikasi sejenis ini bisa didapat secara gratis sehingga menambah pengalaman pengguna.

 

Lihat Juga :

  1. 20 WhatsApp Mod Apk Terbaik + Link Download (Anti Banned)
  2. Download WhatsApp Mod iOS Terbaru Keren
  3. Download OGWhatsApp Pro Apk Mod Terbaru (Anti-Ban
  4. WhatsApp Plus Mod Apk Terbaru 
  5. OGWhatsApp Pro Apk Mod Terbaru (Anti-Ban)
  6. YCWhatsApp Apk Mod Terbaru (Anti-Ban)
  7. FMWhatsApp Apk Versi Terbaru
  8. GB Whatsapp Apk