Jetpack Joyride Mod APK Unlimited Coins, Skin, Jetpack Free

Posted on

Jetpack Joyride Mod adalah salah satu opsi game arcade terbaik yang dikembangkan oleh Halfbrick Studios. Game ini sangat populer di Android dimana telah ada sekitar 100 juta orang yang memainkannya. Fakta ini sangat tidak mengherankan karena Jetpack Joyride hadir dengan gameplay khas arcade yang legendaris yang setiap levelnya sangat adiktif dan menuntut untuk diselesaikan.

Anda bisa mengunduh Jetpack Joyride gratis dari Playstore, namun tetap ada beberapa in-app purchase yang disediakan oleh developer. Jika tidak, Anda bisa pilih untuk memasang Jetpack Joyride yang sudah dimodifikasi, dimana telah disiapkan unlimited coins yang sangat menguntungkan player. Melalui game modifikasi ini, Anda bisa menamatkan level dengan mudah dalam sekejap.

 

Reiew Jetpack Joyride Mod

jetpack-joyride

Jetpack Joyride adalah game arcade dimana player ditantang untuk menyelesaikan setiap level dengan menggunakan jetpack. Di sini, Anda akan memainkan karakter Barry, seorang pekerja kantoran yang dipecat dari pekerjaannya. Karena keberuntungannya, Barry justru menemukan jetpack yang membuatnya bisa melawan pasukan asing yang menyerang bumi.

Game ini sangat kasual dan bisa Anda mainkan sebagai teman menghabiskan waktu luang. Jetpack Joyride akan memanjakan Anda dengan gameplay yang mudah nan menantang, grafik yang tajam dan jernih, serta berbagai booster/power ups yang unik. Selain bisa dimainkan secara offline, game ini juga menyediakan mode multiplayer dimana setiap pemaian bertarung mendapatkan skor tinggi.

1. Gameplay Khas Arcade yang Sederhana

Gameplay-Khas-Arcade-yang-Sederhana

Jetpack Joyride adalah game arcade, dimana player dituntut untuk menyelesaikan satu level sebelum beralih ke level selanjutnya. Game ini memiliki kontrol yang mudah, yaitu hanya dengan tap screen smartphone saja untuk menggerakkan karakter. Anda bisa menekan layar agar karakter terbang dan menekannya lebih lama agar terbang lebih tinggi.

Namun jika Anda tidak menekan apapun, karakter otomatis akan berjalan di tanah. Pokoknya, Anda butuh melakukan tiga manuver tersebut agar karakter tidak menabrak rintangan dan game over. Banyak rintangan dalam game yang akan menghalangi Anda terbang lebih jauh, misalnya saja setrum, laser, misil dan lain sebagainya.

Meskipun gameplay-nya sederhana, player dituntut untuk tangkas dan memiliki reflesk jari terbaik agar bisa lincah menghindari halang rintang yang menghadang. Lebih-lebih jika Anda telah menempuk jarak yang jauh, maka Anda akan semakin sering menjumpai rintangan tersebut. Aturannya hanya satu, jangan sampai menabrak/tertabrak jika tidak ingin karaktermu mati.

 

2. Memiliki Ukuran yang Ringan

Memiliki-Ukuran-yang-Ringan

Jetpack Joyride memiliki ukuran unduhan yang ringan, jadi tidak akan membuat ROM smartphone penuh. Game ini juga tidak terlalu mengonsumsi banyak RAM, sehingga akan sangat smooth dimainkan di smartphone biasa. Ini merupakan salah satu dari banyak keuntungan memainkan Jetpack Joyride, selain bisa dimainkan secara offline tentu saja.

3. Versi Mod Gratis dengan Banyak Fitur Premium

Versi-Mod-Gratis-dengan-Banyak-Fitur-Premium

Apabila Anda tipe Free to Play Player, maka disarankan untuk memainkan Jetpack Joyride yang sudah dimodifikasi. Anda akan banyak menemukan fitur premium gratis yang bisa memudahkan Anda memainkannya. Beberapa fitur yang akan player dapatkan di antaranya adalah unlimited coins, free upgrade, unlimited skins dan masih banyak lagi.

 

Fitur Unggulan Jetpack Joyride Mod

1. Unlimited Coins

Unlimited-Coins-1

Di dalam Jetpack Joyride, Anda akan mengenal koin sebagai mata uang utama dalam game. Koin bisa Anda dapatkan dengan memainkan level secara terus menerus atau dengan melakukan purchase. Setiap purchase yang Anda lakukan bisa menghapus pop-ups iklan secara permanen sehingga aktivitas gaming tidak terganggu.

Namun jika Anda tidak memiliki bujet gaming khusus, maka bisa menggunakan versi modifikasi saja. Di sana sudah ada fitur unlimited coins dalam jumlah mencapai satu miliar lebih. Anda bisa menggunakan sumber dana tidak terbatas tersebut untuk melakukan berbagai upgrade yang bisa mempercepat progres game. Semuanya bisa Anda dapatkan gratis tanpa harus membayar apapun.

2. Unlock All Jetpacks

Unlock-All-Jetpacks

Ada berbagai macam Jetpack unik yang bisa Anda gunakan di dalam Jetpack Joyride, misalnya saja DIY Jetpacks, Snow Machine Jetpack, Bubble Gun Jetpack dan masih banyak lagi. Semua jenis jetpack tersebut memiliki karakteristik yang berbeda-beda, misalnya saja Snow Machine Jetpack yang bisa menembakkan salju untuk membunuh pasukan asing di tanah.

Nah, karena Anda memiliki sumber dana tidak terbatas, maka semua jetpack bisa dibeli dan digunakan gratis. Semua jetpack tersebut memiliki keunikan tersendiri yang mana bisa memberikan keuntungan dalam permainan.

3. Unlock All Skins

Unlock-All-Skins

Menggunakan Jetpack Joyride versi mod juga memungkinkan Anda bebas membuka skin Barry yang beraneka ragam. Skin ini memang tidak bisa memberikan efek apapun ketika dibawa ke permainan, namun bisa memberikan kepuasan tersendiri karena memiliki opsi lengkap. Beberapa skin yang bisa Anda unlcok di antaranya adalah Green Mohawk, Raskull King, Punk, Santa dan seterusnya.

4. Unlock All Vehicles

Unlock-All-Vehicles

Selain menggunakan jetpack, player juga bisa menggunakan kendaraan antik dan futuristik untuk mengarungi level menantang di Jeptpack Joyride. Kendaraan beraneka ragam tersebut juga memiliki skill dan ability yang menguntungkan ketika dipilih oleh player. Beberapa kendaraan yang bisa Anda buka di antaranya Dragon, Lil Stomper, Gravity Suit, Hover, Teleporter dan seterusnya.

Kendaraan yang powerful akan memudahkan Anda dalam menyelesaikan setiap level. Lebih-lebih ada beberapa kendaraan yang dilengkapi dengan magnet, yang mana bisa menangkap koin yang tersebar dengan otomatis.

5. Unlock All Gadgets

Unlock-All-Gadgets

Ada beberapa opsi gadget yang bisa Anda bawa ketika bermain Jetpack Joyride, misalnya saja Air Barry’s, Insta-Ball, Gravity Belt, Gemology dan lain sebagainya. Player nantinya bisa memilih tiga gadget untuk dibawa ke permainan.

Gadget tersebut akan memberikan keuntungan tersendiri jika dibawa, misalnya saja untuk melipatgandakan nilai koin, melompat lebih tinggi, menonaktifkan misil dan seterusnya. Semuanya bisa Anda unclok dan miliki gratis tanpa menggunakan uang sungguhan.

6. Free Upgrade

Free-Upgrade

Power ups dalam game ini akan memudahkan player untuk melaju lebih jauh, yang mana bisa ditemukan ketika sedang berada di arena. Player bisa menangkan power ups yang melayang tersebut untuk mengaktifkan efeknya. Agar efek bisa berlangsung lebih lama, maka bisa di-upgrade dengan maksimal karena player memiliki jumlah koin yang tidak terbatas.

 

Spesifikasi dan Link Download Jetpack Joyride Mod

Spesifikasi-dan-Link-Download-Jetpack-Joyride-Mod

Nama Aplikasi Jetpack Joyride Mod APK
Versi 1.30.1
Ukuran 119.3 MB
Harga Gratis
Versi Android 4.4

Link : Download APK

 

Cara Install Jetpack Joyride Mod

Cara-Install-Jetpack-Joyride-Mod

  1. Pertama buka browser di smartphone lalu masukkan link di atas di addres bar
  2. Selanjutnya tunggu beberapa saat hingga hitungan mundur selesai lalu klik “Download”
  3. Setelah download selesai, aktifkan izin pemasangan aplikasi tidak resmi di menu “Settings” lalu “Security” lalu ceklis “Unknown source”
  4. Setelahnya baru “Install” file APK
  5. Selesai.

 

Memainkan Jetpack Joyride Mod adalah pilihan yang sempurna jika Anda mencari game arcade dengan varian level yang menantang. Selain memiliki grafik yang keren, game ini juga menyajikan mekanisme permainan yang sederhana dan adiktif. Lebih-lebih jika menggunakan versi mod, dimana telah ada fitur premium yang siap digunakan secara gratis tanpa membayar.

 

Download Juga Games Seru Lainnya Dibawah Ini :

  1. Metal Soldiers 2 Mod Download Latest Version Unlimited Money
  2. Hungry Shark Mod Apk Download Unlimited Gemstone + Coin
  3. Download Need For Speed No Limits Mod Apk Unlimited Money
  4. Download Free Fire (FF Mod Apk) Terbaru Unlimited Diamond

  5. Download Bussid Mod Apk (Truck, Mobil, Bus JB3, Motor) Keren