Download Pixaloop Pro Apk Full Version Latest Gratis

Posted on

Foto yang bagus dan estetik merupakan sebuah kebutuhan pokok, terutama dalam hal jejaring sosial saat ini. Maka dari itu, sekarang sudah banyak aplikasi foto editor yang bisa digunakan untuk smartphone Android. Salah satu aplikasi pengedit foto yang sangat direkomendasikan karena kemampuannya dalam menghasilkan foto yang epik, adalah Pixaloop Pro APK.

Tentu banyaknya aplikasi foto editor untuk Android ini, akan membuat Anda bingung untuk menentukan salah satu aplikasi yang paling bagus. Namun Pixaloop Pro sudah membuktikan keterampilannya dengan jumlah pengguna yang sangat banyak. Untuk lebih jelasnya lagi, berikut ini beberapa informasi mengenai aplikasi Pixaloop Pro.

Review Pixaloop Pro

Review-Pixaloop-Pro

Pixaloop Pro merupakan sebuah aplikasi pengedit foto yang memungkinkan Anda untuk membuat foto hasil jepretan dari smatphone menjadi lebih indah. Tidak hanya indah, namun penggunaan dari aplikasi yang satu ini sangat mudah. Secara ringkas, Anda hanya tinggal memilih salah satu filter ataupun efek yang diinginkan untuk mempercantik foto tersebut.

Banyak orang telah membuktikan jika aplikasi yang satu ini mampu membuat foto yang dimiliki menjadi terlihat hidup dan nyata. Selain foto, Anda juga bisa membuat sebuah animasi sederhana ataupun video pendek yang menawan. Pastinya hal ini akan akan membuat teman-teman Anda di media sosial terpukau dengan hasil pengeditan melalui aplikasi yang satu ini.

Sebenarnya aplikasi Pixaloop ini bisa Anda gunakan secara gratis. Namun dalam versi gratis dari aplikasi tersebut, masih ada beberapa fitur yang belum bisa digunakan sebelum beralih ke versi berbayar. Meskipun Pixaloop versi gratis sudah memungkinkan untuk menghasilkan foto yang indah, tentunya akan terasa sangat kurang bukan jika tidak semua fitur bisa digunakan.

Seperti yang sebelumnya sudah disebutkan, jika penggunaan dari aplikasi Pixaloop ini sangatlah mudah. Hanya dengan beberapa ketuk saja, foto yang semula terlihat kurang menarik dapat disulap menjadi menawan. Menambahkan filter yang berbeda hingga menberikan efek-efek khusus, bisa Anda lakukan dengan cara yang sangat mudah dan cepat.

Selain gambar atau foto, aplikasi ini ternyata juga memungkinkan Anda untuk membuat sebuah video berdurasi pendek. Walaupun pembuatan video durasi pendek bukanlah prioritas dari aplikasi Pixaloop, namun hasil video tersebut juga tidak boleh diremehkan. Dijamin, video pendek yang Anda buat menggunakan Pixaloop ini akan membuat teman-teman terkesan.

Ketika Anda sudah menyelesaikan proses pengeditan foto ataupun video, maka Anda bisa menyimpan file tersebut ke dalam memori atau bahkan langsung membagikannya ke salah satu platform media sosial yang dimiliki. Tentunya cara ini sangat efektif untuk mengekspresikan diri Anda sendiri, mempromosikan bisnis, dan menjalin komunikasi yang baik.

 

Fitur Pixaloop Pro

Hasil foto dan video yang menawan dari aplikasi Pixaloop Pro ini, tentunya bisa dihasilkan dari beberapa fitur yang dibawanya. Bahkan aplikasi ini juga membawa fitur yang tidak ada pada aplikasi pengedit foto yang lain. Nah, berikut ini beberapa fitur yang dimiliki oleh aplikasi Pixaloop Pro yang perlu untuk Anda ketahui.

1. Membuat Gambar BergerakMembuat-Gambar-Bergerak

Aplikasi ini akan membantu Anda untuk membuat sebuah gambar agar bisa bergerak. Anda hanya perlu menambahkan salah satu gerakan foto yang disediakan dan melakukan beberapa ketukan serta gesekan untuk mengaturnya. Arah pergerakan dari foto tersebut, juga bisa ditentukan hanya meletakkan sebuah anah panah pada posisi tertentu.

2. Penambahan Gerakan Overlay

Penambahan-Gerakan-Overlay

Untuk membuat ojek foto menjadi terlihat menjadi lebih hidup, Anda bisa menambahkan overlay. Beberapa overlay yang bisa Anda temukan di dalam aplikasi ini seperti percikan api, cuaca, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan ini, maka Anda bisa membangun sinematografi agar foto tersebut bisa bercerita.

3. Menggambar Langit Secara Langsung

Menggambar-Langit-Secara-Langsung

Anda bisa membuat langit yang ada di dalam foto menjadi seperti yang diinginkan. Banyak pilihan jenis langit mulai dari langit cerah, langit mendung, hingga langit berwarna bisa ditemukan di dalam aplikasi yang satu ini. Bahkan Anda dapat membuat sebuah timelapse awan secara otomatis, supaya foto tersebut tidak terlihat monoton.

4. Efek Video di Dalam Foto Editor

Efek-Video-di-Dalam-Foto-Editor

Meskipun pada dasarnya Pixaloop ini adalah sebuah aplikasi foto editor, namun Anda tidak perlu meragukannya lagi dalam urusan pemberian efek video. Anda mengedit animasi agar sesuai dengan keinginan, mulai dari arah, kecepatan, hingga gaya. Penyesuaian juga bisa dilakukan agar gaya dan prespektif dari video tersebut bisa berubah.

5. Modifikasi Foto

Modifikasi-Foto

Dengan tujuan utama adalah membuat foto menjadi lebih bagus, tentunya aplikasi Pixaloop Pro ini juga menyediakan berbagai macam fitur yang bisa Anda gunakan untuk memodifikasi foto. Anda bisa melakukan penyesuaian terhadap foto yang sedang diedit agar menjadi lebih hidup. Penambahan efek berupa animasi juga bisa dilakukan untuk memperindah foto tersebut.

6. Aplikasi Edit Gambar Terbaik

Aplikasi-Edit-Gambar-Terbaik

Sudah bukan hal baru lagi jika Pixaloop Pro menjadi salah satu aplikasi foto editor terbaik untuk platform Android. Dengan semua kemampuan yang dimilikinya, aplikasi ini akan mewujudkan semua keinginan Anda dalam menghasilkan sebuah karya berupa foto ataupun video luar biasa. Bisa dipastikan hasil karya Anda akan menjadi daya tarik bagi orang lain yang ada di media sosial.

 

Download Pixaloop Pro APK

Download-Pixaloop-Pro-APK

Ketika Anda sudah mengetahui beberapa fitur yang dimiliki oleh aplikasi Pixaloop Pro ini, tentunya sudah yakin untuk mendownloadnya bukan? Namun dalam Pixaloop versi gratis, Anda tidak bisa menggunakan semua fitur di dalamnya. Jika Anda ingin beralih ke versi Pro tanpa perlu membayar, maka bisa menggunakan link yang ada di bawah ini.

Nama Aplikasi Pixaloop Pro APK
Ukuran 78.6 MB
Versi Terbaru 2020
Harga Gratis

Link Download APK

Download

 

Cara Instal Pixaloop Pro APK

Cara-Instal-Pixaloop-Pro-APK

Dikarenakan aplikasi Pixaloop versi Pro yang Anda dapatkan melalui link di atas bukanlah aplikasi resmi dari Google Playstore, maka cara untuk menginstalnya juga berbeda. Diperlukan pembukaan izin dari sistem agar aplikasi tersebut bisa diinstal. Agar tidak ada kesalahan, alangkah baiknya jika Anda mengikuti beberapa tahapan berikut ini.

  1. Jika file APK dari Pixaloop Pro sudah didownload, maka buka aplikasi Pengaturan yang ada di HP Anda.
  2. Setelah itu, buka menu Keamanan dan Aksesbilitas dan pilih opsi bernama “Sumber Tidak Dikenal”.
  3. Lalu tap opsi “Sumber Tidak Dikenal” untuk segera mengaktifkannya.
  4. Jika sudah, buka folder download dan instal aplikasi Pixaloop Pro dengan mengikuti instruksi yang diberikan.

 

Cara Update Pixaloop Pro APK

Cara-Update-Pixaloop-Pro-APK

Selain cara untuk menginstal di atas, cara yang harus dilakukan untuk mengaupdate aplikasi ini juga berbeda. Jika pada aplikasi umumnya Anda bisa langsung menggunakan tombol update, maka tidak dengan yang ini. Anda perlu menghapus aplikasi Pixaloop Pro yang terinstal lebih dulu, dan mendownload file APK dari Pixaloop Pro versi terbaru.

Dengan menggunakan aplikasi Pixaloop Pro ini, tentunya Anda bisa menghasilkan sebuah mahakarya berupa foto atau video yang mungkin tidak bisa dibuat oleh kebanyakan orang. Catatan yang perlu Anda ketahui, yakni aplikasi ini harus diupdate setiap beberapa waktu sekali agar semua fitur di dalamnya tetap bisa digunakan atau bahkan bertambah.

 

Lihat Juga :

  1. B612 APK Terbaru Mirror Download Gratis Versi Paling Baru
  2. Kolase Foto Apk Download Versi Pro Mod Ukuran Kecil
  3. Download Psiphon Pro Mod Apk Unlimited Speed Terbaru
  4. FL Studio Mobile Apk + OBB Data Unlocked Full
  5. VSCO Mod Apk Fullpack Terbaru ( Premium )

  6. Download 20 Stiker WhatsApp (WA) Lucu dan Unik (Gratis)