Tahu Bulat Stories Mod Apk

Posted on

Tahu Bulat Stories Mod Apk merupakan aplikasi game memasak dan berjualan yang bisa anda coba di ponsel anda. Game ini sangat menyenangkan untuk dimainkan apalagi saat sedang bosan dan tidak ada yang bisa dilakukan.

Tentu Anda tahu seputar makanan tahu? yaa, tahu bulat merupakan jajanan kuliner khas indonesia yang dijual dimana-mana dan tentunya dikenal dimana-mana. Dengan game ini Anda akan melihat cara membuat tahu bulat yang bisa Anda pelajari.

Sebelum itu bagi kalian yang suka dengan game kuliner atau game yang satu ini, kalian harus mencoba game yang satu ini di HP kalian sekarang juga.

Apa itu Tahu Bulat Stories Mod Apk

Tahu Bulat Stories Mod Apk

Bagi kalian yang penasaran seperti apa game ini. Permainan ini merupakan permainan dimana tahu bulat dimasak dan dijual kepada pembeli yang ada di dalam permainan tersebut. Anda diharuskan untuk berjualan tahu bulat agar cepat laku dan mendapatkan uang.

Selain berjualan tahu bulat, Anda juga akan mendengar cerita dari penjual tahu bulat. Yang tentunya sangat seru dan menarik untuk disimak.

Selain itu, Anda tidak hanya berjualan tahu bulat, Anda juga bisa membuka usaha lain yang Anda inginkan. Dan kemudian Anda dapat berkembang dengan tujuan meningkatkan jumlah bisnis yang dapat Anda buat dan sukseskan.

Dengan game ini, kamu diajak untuk seru-seruan sambil bermain. Dan ini juga akan membantu membuat hari bosan Anda menjadi menyenangkan dengan memainkan Tahu Bulat Stories Mod Apk. Dengan begitu Anda harus melihat artikel ini sampai akhir.

Fitur yang ada di Tahu Bulat Stories Mod Apk

Tentunya setiap aplikasi harus memiliki fitur yang pasti handal dan bagus. Tentunya aplikasi Tahu Bulat Stories Mod ini juga memiliki beberapa fitur yang keren dan bagus untuk kalian rasakan. Untuk alasan ini, beberapa fungsi tersedia.

  1. Memasak tahu bulat

Yang pasti bisa tentu memasak tahu bulat. Dengan memasak tahu bulat anda bisa bermain game dengan cara yang menyenangkan dan menghidangkan tahu bulat kepada semua pembeli yang datang untuk memesan tahu bulat yang anda buat, atau Course.

Dengan cara ini Anda dengan cepat dan benar memasak setiap pesanan dari pembeli yang ada. Agar pembeli tetap setia membeli dari toko Anda.

  1. Dengarkan cerita yang diketahui penjual

Anda juga bisa mendengar cerita berbeda dari cucu yang ada di game ini. Sehingga Anda juga bisa mendapatkan banyak solusi dan cara mengembangkan bisnis Anda dengan mudah dan cepat dengan cerita dari Anda.

  1. Mendatangkan pelanggan baru

Selain itu, Anda memiliki misi untuk mendatangkan pelanggan baru. Fitur ini menantang Anda untuk mendatangkan pembeli baru untuk membeli makanan Anda dan menjadikan bisnis belanja Anda populer di kalangan pembeli.

  1. Mari kita mulai perusahaan baru

Anda juga dapat membuat perusahaan baru dengan mudah dan cepat dengan fungsi ini. Selain itu, Anda juga bisa melihat bisnis Anda berkembang dan laris manis dengan menambahkan bisnis yang ingin Anda buat selain membuat tahu bulat.

Dengan membuat perusahaan baru, Anda tidak akan bosan saat memainkan game ini, meskipun Anda bermain terus menerus. Memiliki fitur ini akan membuat game lebih seru dan memberikan lebih banyak tantangan dalam game ini.

  1. Anti-banned

Di aplikasi ini juga akan ada anti-banning yang akan membantu Anda mengamankan akun dan ponsel Anda dari ban. Jadi kamu tidak perlu takut lagi untuk menggunakan game ini karena keamanan dan jaminan yang ada.

Cara Bermain Tahu Bulat Stories Mod Apk

Anda tinggal menunggu pembeli datang dan melihat pesanannya. Dan anda hanya perlu membuat pesanan yang sudah ada dengan memasaknya dan memberikannya kepada pelanggan yang ada sesuai pesanan.

Selama memasak, Anda akan diberikan waktu untuk segera menyelesaikan dan memberikannya kepada pembeli. Anda juga harus memastikan bahwa tahu yang Anda buat tidak gosong saat dimasak.

  1. Beli peralatan masak

Anda juga dapat membeli peralatan memasak atau meningkatkan peralatan Anda sehingga Anda dapat memasak lebih cepat dan membuat hidangan Anda lebih cepat matang. Mengganti peralatan masak juga memudahkan Anda memasak.

  1. Buat bisnis baru

Saat Anda membuat perusahaan baru, Anda tinggal memilih perusahaan mana yang akan Anda buat dan kembangkan nanti di game Tahu Bulat Stories. Untuk itu, Anda perlu membuat strategi bisnis yang tentunya akan diminati banyak orang di dalam game.

Begitulah cara Anda memainkannya sedikit. Kamu juga tidak perlu ragu, karena nantinya di dalam game kamu akan diberitahu cara memainkan game ini dengan benar. Maka dari itu segeralah mencoba permainan ini dan rasakan keseruan yang akan anda raih.

Cara Install Tahu Bulat Stories Mod Apk

Setelah mengunduh aplikasi ini, tetapi Anda tidak tahu cara memasangnya di ponsel Anda, jangan khawatir, kami akan memberi tahu Anda cara memasangnya dengan benar sekarang.

  • Yang dapat Anda lakukan adalah memasukkan pengaturan di ponsel Anda.
  • Setelah itu Anda dapat mengakses pengaturan lainnya.
  • Kemudian beri izin pada aplikasi yang tidak dikenal tersebut.
  • Terakhir, Anda dapat membuka folder Anda dan mencari file yang Anda unduh tadi.
  • Setelah menemukannya, Anda dapat membukanya dan menekan instal dan menunggu proses instalasi selesai.
  • Setelah selesai, Anda dapat memainkannya sekarang di ponsel Anda.

Itulah cara yang bisa Anda ikuti saat menginstalnya. Tentunya hal ini mudah untuk anda lakukan, jadi segera download aplikasi ini dan mainkan di handphone anda sekarang juga.

https://jejakparlemen.id/