Download DU Recorder Pro Terbaru dan No Watermark & Rooting

Posted on

Streaming game online saat ini semakin gencar dilakukan. Ditambah tren konten Youtube yang banyak diminati anak muda. Salah satu aplikasi yang mendukung pembuatan konten digital yang menarik adalah aplikasi perekam layar.

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan DU Recorder. Aplikasi ini banyak digunakan di smartphone berbasis Android maupun IOS untuk merekam layar dengan mudah. Namun, sudahkah Anda mencoba versi pro? Berikut ulasan fitur DU Recorder Pro beserta link downloadnya lengkap.

 

Review DU Screen Recorder Pro

Review-DU-Recorder-Pro

Versi pro ini memiliki fitur yang lebih lengkap sehingga banyak dipilih para Youtuber. Bagi Anda yang senang melakukan perekaman layar saat bermain game online, versi premium ini sangat direkomendasikan.
Aplikasi ini memungkinkan penggunanya menghapus watermark. Terdapat pula fitur streaming langsung di Facebook dan Youtube, praktis bukan? Selain itu, fitur editing video hasil perekaman layar pun disediakan.

Dengan demikian, pengguna tidak perlu lagi menginstall aplikasi perantara untuk sekedar mengedit hasil rekaman. Aplikasi ini juga bebas dari iklan yang mengganggu saat sedang asyik merekam layar. Tak heran jika versi premium ini banyak dipilih.

 

Fitur DU Recorder Pro

DU Recorder versi premium ini telah dilengkapi berbagai fitur menarik oleh developernya. Aplikasi ini banyak digunakan oleh pecinta gameplay bahkan Youtuber yang sering membuat konten streaming game. Untuk lebih jelasnya, berikut fitur-fitur versi pro aplikasi ini yang bisa Anda dapatkan.

1. Live Streaming

Live-Streaming

Pecinta PUBG, Mobile Legends, Free Fire, dan game seru lainnya pasti sudah tidak asing dengan konten streaming gameplay di Youtube. Aplikasi ini memudahkan penggunanya untuk merekam gameplay secara langsung di Facebook, Youtube, dan Twitch.

Fitur yang satu ini menjadi salah satu yang disukai pengguna. Anda bisa membuat siaran langsung saat bermain game sekaligus merekamnya. Streaming game online saat ini memang sedang naik daun, tak heran banyak pembuat konten yang membutuhkan aplikasi pendukung.

Salah satunya adalah aplikasi perekam layar yang praktis dan mudah digunakan. Berikut beberapa fitur yang bisa dilakukan pengguna versi pro saat streaming game online.

  1. Mengatur resolusi atau kualitas rekaman layar streaming.
  2. Merekam layar sesuai pengaturan privasi (publik atau pribadi).
  3. Menampilkan menu pop up berupa komentar penonton.
  4. Memberikan cover image ketika streaming berlangsung.
  5. Interaksi langsung antar pengguna melalui komentar.
  6. Memilih kategori game online (PUBG, Free Fire, Mobile Legends, AOV, dan lain-lain).
  7. Memberikan judul streaming.
  8. Membuat deskripsi atau keterangan streaming.
  9. Membalas komentar penonton.

2. Editor Video

Editor-Video

Ingin mengedit hasil perekaman layar secara langsung? Aplikasi ini menyediakan fitur editor video yang bisa digunakan. Pengguna pun tidak perlu menginstall aplikasi lain untuk mengedit hasil rekaman layar.

Fitur edit video apa saja yang bisa dieksplorasi? Simak ulasannya di bawah ini.

  • Crop : Memotong video di momen tertentu sesuai durasi yang diinginkan.
  • Music & Text : Menyisipkan musik dan teks agar hasil rekaman layar lebih menarik.
  • Speed : Mengatur kecepatan frame video, baik dengan rate yang rendah maupun tinggi.
  • Stickers : Menggunakan stiker menarik sesuai keinginan pengguna.

3. Perekaman Kualitas HD

Perekaman-Kualitas-HD

Tidak semua aplikasi perekam layar menghasilkan video yang berkualitas tinggi. Bahkan terkadang terkesan buram dan kurang jelas. Nah, DU Recorder versi pro ini memungkinkan Anda membuat perekaman layar berkualitas tinggi.

Kualitas HD tentunya membuat konten yang dihasilkan lebih jelas. Tentunya Anda tidak ingin sudah terlanjur merekam, ternyata hasilnya buram.

Apabila ingin merekam layar dengan kualitas sedang atau rendah, versi pro ini juga menyediakannya. Dengan demikian, penggunaan aplikasi lebih fleksibel sesuai keinginan penggunanya.

4. Screenshoot

Screenshoot

Meskipun hampir seluruh smartphone masa kini menyediakan fitur screenshoot, namun fitur bawaan tersebut terkadang mengalami error. Jika Anda ingin merekam layar sekaligus melakukan screenshoot, DU Recorder versi pro merupakan solusi yang tepat.

5. Sharing ke Berbagai Platform

Sharing-ke-Berbagai-Platform

Membuat konten atau perekaman layar terasa kurang tanpa melakukan sharing. Jika Anda termasuk yang senang berbagi konten menarik dan bermanfaat, aplikasi ini bisa menjadi penunjang yang praktis.

Misalnya membuat konten tutorial suatu aplikasi, nah DU Recorder ini bisa digunakan sebagai perekam layar. setelah itu, Anda bisa membagikan hasil rekaman ke berbagai platform media sosial dengan mudah. Misalnya ke Facebook, Instagram, WhatsApp, dan lain-lain.

6. Merekam Suara Eksternal

Merekam-Suara-Eksternal

Seringkali sebuah konten membutuhkan suara eksternal. Versi pro aplikasi ini memungkinkan Anda melakukan hal tersebut dengan mudah. Hasil suara pun terdengar lebih jelas dan jernih sehingga sangat mendukung hasil perekaman layar yang menarik.

7. Tanpa Watermark

Tanpa-Watermark

Jika Anda pernah menggunakan DU Recorder versi biasa, mungkin pernah mendapati tulisan “Powered by DU Recorder”. Tidak usah khawatir, di versi pro Anda tidak akan mendapatinya. Fitur menghapus watermark bisa digunakan dengan mudah dengan gratis.

8. Bebas Iklan

Bebas-Iklan

Rasanya memang menjengkelkan ketika sedang merekam layar dan tiba-tiba muncul iklan. Bagi Anda yang seringkali merasa terganggu dengan adanya iklan tersebut, DU Recorder versi pro ini sangat cocok dipilih.

Pada versi pro, Anda bebas mengeksplorasi seluruh fitur yang disediakan tanpa gangguan iklan, menarik bukan?

9. No Rooting

No-Rooting

Sebagian aplikasi pro yang telah dimodifikasi seringkali membutuhkan proses rooting yang cukup memakan waktu. Namun, aplikasi premium ini tidak mengharuskan penggunanya melakukan rooting di smartphone. Dengan demikian, penggunaannya lebih praktis dan mudah.

10. Mengatur Direktori Penyimpanan

Mengatur-Direktori-Penyimpanan

Pengguna tidak perlu kebingungan untuk melihat hasil perekaman layar yang selesai dilakukan. Pada versi premium, Anda bisa mengatur lokasi penyimpanan video dengan mudah di memori internal maupun eksternal.

 

Cara Download DU Recorder Pro

Cara-Download-DU-Recorder-Pro

Setelah mengetahui variasi fitur yang disediakan di versi pro, mungkin Anda semakin tertarik untuk segera mendownloadnya. Berikut link download DU Recorder versi premium terbaru yang bisa Anda dapatkan.

Nama

DU Recorder Pro Apk

Ukuran

34.58 MB

Versi

2.2.7

Lisensi

Gratis

Link download : Download

 

Cara Install DU Recorder Pro

Cara-Install-DU-Recorder-Pro

Cara menginstall DU Recorder versi pro pada dasarnya tidak begitu berbeda saat Anda menginstall aplikasi lainnya di smartphone. Namun, perlu diingat versi ini merupakan modifikasi dari versi originalnya. Dengan demikian, pengguna tidak akan mendapatkannya di Google PlayStore.

Namun tidak perlu khawatir, Anda tetap bisa menggunakan seluruh fitur perekaman layar premium dengan leluasa dan bebas iklan. Bagi Anda yang sudah beberapa kali menginstall aplikasi modifikasi mungkin tidak akan kebingungan.

Namun, bagi pemula perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Klik link Download yang disediakan di atas, pastikan Anda diarahkan menuju tautan unduhan yang benar.
  2. Tunggu beberapa saat sampai proses download dimulai.
  3. Setelah proses download selesai, temukan aplikasi berformat .apk tersebut di folder download.
  4. Pilih menu Pengaturan di smartphone masing-masing lalu centang pilihan Unknown Source.
  5. Kembali ke aplikasi, lakukan penginstalan seperti pada aplikasi pada umumnya.
  6. Tunggu sampai proses instalasi selesai dan aplikasi siap merekam layar Anda!

 

Menggunakan aplikasi perekaman layar yang tepat dapat memudahkan Anda membuat konten seru. Namun, jika Anda ingin sekedar merekam layar, versi premium ini juga nyaman digunakan. Agar hasil perekaman lebih menarik, pengguna bisa memanfaatkan fitur pengeditan video secara langsung.

 

Lihat Juga :

  1. Download Canva Pro (Premium) 100% (Unlock All Fitur)
  2. Download Epsxe Apk Terbaru dengan Grafis Bagus
  3. RA WhatsApp Apk Download Latest Version Anti Banned
  4. PPSSPP Gold Pro Apk Download Versi Terbaru (Grafis Bagus)
  5. Download Anonytun Pro Latest Version (Premium 100% Work)
  6. Download Unfold Pro Apk Fullpack Pro (Premium)