Story Art Pro Apk Mod Full Version iOS dan Android Gratis

Posted on

Untuk saat ini, media sosial seperti Instagram dan WhatsApp menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki oleh sebagian besar orang. Dengan fitur story yang ada di dalamnya, akan membantu Anda untuk membagikan cerita harian yang menarik diketahui banyak orang. Bahkan, dengan bantuan aplikasi ketiga seperti Story Art Pro APK akan membuat story di media sosial jadi lebih keren.

Sebenarnya baik itu di Instagram maupun WhatsApp sendiri, sudah menyediakan filter dan juga efek yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik story berupa foto dan video yang akan dibagikan. Namun, tidak sedikit pengguna yang merasa jika filter dan efek yang disediakan masih kurang dan terkesan itu-itu saja. Untuk itu, hadirnya Story Art ini akan memenuhi semua kebutuhan story Anda.

 

Review Story Art Pro

Review-Story-Art-Pro

Story Art Pro adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk membuat agar tampilan story di media sosial media menjadi lebih indah dan cantik. Aplikasi yang satu ini, akan membantu Anda dalam mengedit foto terlebih dahulu sebelum nantinya diupload melalui story. Jadi, Anda dapat dengan lebih mudah membuat teman-teman di sosial media terkesan dengan story Anda.

Dengan menggunakan berbagai macam fitur yang telah disediakan, maka Anda dapat dengan mudah memoles foto yang akan diupload. Jika Anda merasa bahwa filter yang disediakan oleh platform media sosial masih terasa kurang, maka tidak usah bingung. Aplikasi ini telah menyediakan banyak sekali filter menarik yang bisa dicoba sepuasnya.

Tidak hanya itu, aplikasi yang bernama Story Art Pro ini juga telah membawa banyak tema yang keren-keren. Anda bisa memilih salah satu tema yang sekiranya cocok dengan foto yang akan diupload. Template story dengan rasio 9:16 juga bisa digunakan agar cerita yang disampaikan melalui story bisa terasa lebih nyaman untuk ditonton.

Anda juga dapat menambahkan banyak sekali stiker dan juga teks yang membuat story menjadi lebih hidup dan unik. Bisa dibilang jika persediaan stiker dan teks yang ada di dalam aplikasi ini sangatlah lengkap. Mulai dari stiker ataupun teks yang terkesan anggun, macho, hingga yang lucu bisa Anda temukan di dalam aplikasi Story Art Pro.

Sama seperti aplikasi pengedit foto yang lain, Story Art Pro ini tersedia dalam dua versi yang bereda. Yakni versi Free yang bisa digunakan secara gratis, dan versi Pro yang mengharuskan para penggunanya untuk membanyar. Namun untuk versi gratisnya, masih ada beberapa fitur yang belum bisa digunakan. Tentunya sangat disayankan jika aplikasi ini tidak Anda gunakan secara maksimal.

Oleh sebab itu, alangkah baiknya jika Anda menggunakan aplikasi Story Art versi Pro agar proses pengediatn foto yang dilakukan secara maksimal. Namun jika Anda merasa jika membeli aplikasi Pro hanya akan membuang-buang uang saja, tidak usah bingung lagi. Kini Anda sudah bisa menemukan Story Art Pro APK yang akan diberikan dalam artikel kali ini.

Ketika Anda menggunakan Story Art Pro APK ini, maka Anda sudah bisa memakai semua fitur yang ada pada aplikasi Story Art versi Pro secara gratis. Jadi foto yang akan diunggah melalui story bisa dibuat sedemikian rupa menjadi keren, tanpa perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Untuk link downloadnya, nanti akan diberikan di bawah.

 

Fitur Story Art Pro

Mungkin ada baiknya jika Anda mengetahui terlebih dahulu apa saja fitur yang dimiliki oleh aplikasi Story Art versi Pro sebelum mendownloadnya. Tentunya semua fitur yang dibawa ini sangat keren dan menarik untuk dicoba. Untuk penjelasan lebih lengkapnya lagi, Anda bisa membaca mengenai fitur-fitur dari Stiry Art Pro yang ada di bawah ini.

1. Template yang Luar Biasa

Template-yang-Luar-Biasa

Dapat dikatakan bahwa penggunaan filter dalam sebuah story merupakan hal yang sangat penting. Dengan pemilihan jenis filter yang tepat, maka cerita yang Anda sampaikan bisa menjadi lebih hidup. Nah, aplikasi ini sudah menyediakan banyak sekali template filter yang bisa dicoba. Mulai dari filter yang terkesan retro hingga modern, bisa ditemukan di dalam aplikasi yang satu ini.

2. Rasio Story yang Pas

Rasio-Story-yang-Pas

Rata-rata smartphone jaman sekarang menggunakan layar dengan rasio 9:16. Apabila Anda mengupload story dengan rasio yang berbeda, tentunya akan kurang nyaman dilihat. Dengan menggunakan rasio pengubah rasio dalam aplikasi ini, Anda bisa menyesuaikan rasio gambar ke 9:16 agar enak dilihat.

3. Desain Stiker dan Font yang Unik

Desain-Stiker-dan-Font-yang-Unik

Seperti yang tadi sempat disinggung, jika penambahan stiker dan juga font dalam sebuah story akan turut membantu menyempurnakan cerita yang akan disampaikan. Jika menurut Anda stiker dan font yang disediakan oleh media sosial masih terasa monoton dan kurang bervariasi, maka penggunaan aplikasi sangatlah tepat karena banyak stiker dan font yang bisa Anda gunakan.

4. Penyesuaian Gambar

Penyesuaian-Gambar

Ketika Anda selesai mengambil sebuah gambar, tentunya tidak jarang akan merasa jika warna pada gambar yang dihasilkan masih terasa kurang cocok. Nah, dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, Anda sudah tidak perlu untuk mengambil ulang gambar sampai hasil yang diinginkan. Hal ini karena Anda sudah dapat melakukan penyesuaian gambar dengan mengatur segala elemennya.

5. Merekam dan Menyimpan Momen Berharga

Merekam-dan-Menyimpan-Momen-Berharga

Pada story di beberapa media sosial tertentu seperti WhatsApp, Anda tidak bisa menyimpan file dari story yang sudah diupload. Namun jika Anda menggunakan aplikasi Story Art Pro ini, Anda bisa langsung menggunakannya untuk mengambil gambar secara langsung, melakukan pengeditan, dan langsung menguploadnya. Nantinya, file story yang sudah diupload akan tersimpan secara otomatis.

 

Download Story Art Pro APK

Download-Story-Art-Pro-APK

Apabila Anda sudah mengetahui beberapa fitur yang dibawa oleh aplikasi Story Art Pro ini, tentunya sudah siap untuk segera menggunakannya. Akan tetapi jika Anda mendownloadnya melalui Google Playstore, aplikasi yang didapatkan bukanlah Pro. Dan jika ingin beralih ke versi Pro, maka harus melakukan pembayaran. Untuk mengatasinya, Anda bisa download aplikasi ini melalui link berikut.

Nama Aplikasi Story Art Pro APK
Ukuran 58,48 MB
Versi V1.5.2
Harga Gratis

Link Download APK

Download

 

Cara Instal  Story Art Pro APK

Cara-Instal-Story-Art-Pro-APK

Seperti yang sudah diketahui, jika cara instal aplikasi dari luar Google Playstore tidak seperti instalasi aplikasi pada umumnya. Oleh sebab itu jika Anda sudah mendownload file APK dari aplikasi Story Art Pro melalui link yang ada di atas, Anda perlu mengikut beberapa tahapan instalasi yang akan dijelaskan di bawah ini.

  1. Pertama, matikan koneksi internet di HP dan buka aplikasi Pengaturan di HP Anda.
  2. Setelah itu, cari dan pilih menu yang bernama Kemanan dan Aksesbilitas.
  3. Jika sudah maka buka buka menu tersebut, dan pilih opsi bertuliskan “Sumber Tidak Dikenal”.
  4. Tap pada opsi “Sumber Tidak Dikenal” ini untuk mengaktifkannya.
  5. Kemudian buka folder download dan tap pada file APK dari Story Art Pro.
  6. Terakhir lakukan instalasi aplikasi sesuai dengan perintah-perintah yang diberikan oleh sistem.

 

Ketika story Anda sudah diedit terlebih dahulu dengan menggunakan aplikasi Story Art Pro ini, maka dijamin teman-teman media sosial akan merasa takjub. Jadi, Anda bisa membuat sebuah tampilan story yang sangat memukau tanpa perlu mengeluarkan dana sedikitpun.

 

Lihat Juga :

  1. Download Pixaloop Pro Apk Full Version Latest Gratis
  2. B612 APK Terbaru Mirror Download Gratis Versi Paling Baru
  3. Kolase Foto Apk Download Versi Pro Mod Ukuran Kecil
  4. Download Psiphon Pro Mod Apk Unlimited Speed Terbaru
  5. FL Studio Mobile Apk + OBB Data Unlocked Full
  6. VSCO Mod Apk Fullpack Terbaru ( Premium )