Download Epsxe Apk Terbaru dengan Grafis Bagus

Posted on

Pada zama kejayaannya dulu, Playstation 1 merupakan salah satu game konsol yang paling dicari. Tentunya game konsol satu ini memiliki banyak sekali kenangan yang tidak terlupakan. Nah, jika Anda saat ini kembali merasakan keseruan bermain game-game di PS 1, maka sudah bisa memainkannya di HP Android yang dimiliki yakni dengan menggunakan sebuah emulator yang bernama Epsxe APK.

Sebenarnya tidak sedikit aplikasi emulator PS 1 yang bisa Anda gunakan untuk memainkan game-game PS 1. Akan tetapi dari sekain banyak emulator PS 1 yang ada, Epsxe menjadi salah satu aplikasi emulator PS 1 yang banyak digunakan. Tentunya hal ini diakrenakan banyaknya kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi tersebut. Jika Anda ingin mendownloadnya, maka bisa mengikuti artikel kali ini.

 

Review Epsxe

Review-Epsxe

Epsxe adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan para penggunanya untuk bisa memainkan berbagai macam game PS 1 dengan menggunakan smartphone Android. Bagi Anda ingin bernostalgi pada masa-masa kejayaan PS 1 dulu, maka penggunaan dari aplikasi yang satu ini sangatlah cocok. Tidak sedikit orang yang telah membuktikan keseruan dari game-game dalam aplikasi ini.

Bisa dikatakan jika jumlah pengguna dari aplikasi Epsxe sudah mencapai angka jutaan orang dari seluruh dunia. Selain itu, aplikasi ini juga mempunyai rating yang sangat bagus karena para penggunanya merasa puas. Tampilan dari game-game PS 1 yang dimainkan dengan menggunakan aplikasi ini, tidak jauh berbeda dengan tampilan game PS 1 pada versi konsolnya.

Akan tetapi, banyak orang yang mengatakan bahwa cara penggunaan dari aplikasi Epsxe ini cukup rumit dan pastinya berbeda dengan pemasangan aplikasi pada umumnya. Oleh sebab itu, nantinya Anda akan diberi penjelasan secara rinci bagaimana cara menggunakan aplikasi emulator PS 1 tersebut. Cara penggunaan apliaksi ini akan dijelaskan pada bab 5 dalam artikel ini.

Meskipun pemasangan aplikasi ini cukup rumit, namun dijamin Anda akan merasa puas ketika menggunannya. Anda dapat memainkan banyak sekali game PS 1 mulai dari yang dulu terkenal hingga game-game yang tergolong biasa. Pada intinya, aplikasi yang satu ini mampu untuk membuat Anda bernostalgia dan mengenang masa-masa kejayaan PS 1.

 

Fitur Epsxe

Untuk membuat para pemainnya merasa nyaman dan senang ketika menggunakan aplikasi Epsxe ini, maka aplikasi ini juga membawa beberapa fitur yang akan mendukung penggunaannya. Semua fitur ini bisa Anda dapatkan dalam aplikasi Epsxe versi full. Untuk lebih jelasnya lagi, berikut ini beberapa fitur yang dimiliki oleh Epsxe.

1. Input Option Change

Input-Option-Change

Para pemain dapat memasukkan pengaturan dalam aplikasi ini, contohnya seperti mengganti audio asli aplikasi dengan lagu yang disukai. Dengan menggunakan fitur yang satu ini, maka Anda bisa membuat pengaturan secara bebas sesuai dengan keinginan sendiri. Tentunya hal ini akan membuat penggunaan dari aplikasi tersebut menjadi lebih asyik dan betah berlama-lama.

2. Ch*at Codes

Cheat-Codes

Meskipun terkesan curang, namun tidak seditik pemain game yang menganggap pengguna ch*at akan membuat permainan menjadi lebih asyik. Oleh sebab itu, aplikasi ini juga sudah memungkinkan Anda untuk menggunakan kode cheat dalam sebuah game. Jadi jalan cerita dari game bisa langsung dikuasai, bahkan Anda bisa langsung mencapi puncak level dengan cara yang sangat mudah.

3. Import Ch*at

Import-Cheat

Tidak hanya memasukkan kode ch*at, Anda juga dapat mengimpor ch*at dari luar aplikasi. Biasa pada beberapa game tertentu, Anda bisa menemukan ch*at dari game tersebut dalam bentuk file. Nah, aplikasi ini tentunya sudah mendukung penggunaan dari file ch*at ini. Jadi Anda tidak perlu kerepotan dan dapat dengan lebih mudah untuk menggunakan ch*at dalam suatu game.

4. Pilihan Grafis Tinggi

Pilihan-Grafis-Tinggi

Hampir semua game PS 1 terkenal dengan gaya tampilan grafisnya yang masih tergologn rendah. Namun jika Anda ingin memainkan game-game PS 1 dengan grafis yang lebih tinggi, maka aplikasi yang satu ini juga telah menyediakan fitur untuk mewujudkan hal tersebut. Jadi Anda tetap bisa merasakan keseruan dari permainan game PS 1, namun dengan tampilan grafis yang lebih tinggi.

 

Download Epsxe APK

Download-Epsxe-APK

Jika Anda ingin segera bernostalgia dengan game-game PS 1, maka bisa langung mendownload aplikasi Epsxe. Akan tetapi, aplikasi Epsxe yang Anda temukan di Google Playstore bukanlah versi full dan tidak semua fitur bisa digunakan. Jika Anda tidak ingin mengeluarkan uang untuk aplikasi versi full-nya, maka bisa menggunakan link yang akan diberikan di bawah ini.

Nama Aplikasi Epsxe APK
Ukuran 8,2 MB
Versi V2.0.14
Harga Gratis

Link Download APK 

http://www.carageo.com/2X5/ePSXe-for-Android-v2.0.14.apk

 

Cara Instal Epsxe APK

Cara-Instal-Epsxe-APK

Ketika Anda sudah mendownload file APK dari aplikasi Epsxe melalui link yang sudah diberikan di atas, maka tahapan yang harus dilakukan selanjutnya adalah menginstal aplikasi tersebut. Karena aplikasi ini bukan berasal dari Google Playstore, maka cara instalasinya juga berbeda. Untuk itu, berikut ini beberapa tahapan untuk menginstal aplikasi Epsxe.

  1. Pertama buka aplikasi Settings di HP Anda, dan pilih menu bertuliskan “Keamanan dan Aksesbilitas”.
  2. Di dalam menu tersebut, Anda akan menemukan sebuah opsi yang bernama “Sumber Tidak Diketahui”.
  3. Tap pada opsi tersebut untuk memberikan izin pada aplikasi dari luar Google Playstore.
  4. Setelah itu buka folder download dan cari file APK dari aplikasi Epsxe.
  5. Buka aplikasi Epsxe dan lakukan instalasi seperti menginstal aplikasi dari luar Google Playstore.

 

Cara Menggunakan Epsxe

Cara-Menggunakan-Epsxe

Setelah Anda menginstal aplikasi Epsxe, maka Anda belum bisa langsung menggunakan aplikasi yang satu ini. Masih ada beberapa hal yang perlu untuk dilakukan agar game-game PS 1 bisa dimainkan di HP Android Anda. Nah agar tidak ada kesalahan yang membuat Anda gagal untuk memainkan game PS 1, maka ikuti beberapa hal sebagai berikut.

  1. Pertama pindahkan terlebih dahulu file yang bernama SCPH1001.BIN menuju ke folder Penyimpanan Ponsel/expse/bios.
  2. Jika sudah, maka buka aplikasi Epsxe dengan mentap logo dari aplikasi ini yang ada di menu utama.
  3. Ketika aplikasi sudah terbuka, maka hal yang harus dilakukan selanjutnya adalah menu untuk menjalankan BIOS.
  4. Nah, jika Anda belum mengunduh file game PS 1, maka langsung saja unduh game PS 1 yang diinginkan.
  5. Apabila file game PS 1 yang Anda unduh berbentuk Winrar, maka ekstrak dulu game tersebut dengan bentuk file ISO.
  6. Setelah itu Anda dapat langsung mentap file game tersebut agak lama, hingga muncul beberapa opsi.
  7. Pilihlah opsi yang mengarah pada aplikasi untuk membuka file ISO tersebut.
  8. Kemudian Anda hanya perlu memilih aplikasi Epsxe, dan secara otomatis game PS 1 yang tadi sudah didownload bisa langsung dimainkan dengan menggunakn Epsxe.

 

Dengan menggunakan Epsxe APK ini, maka Anda bisa bernostalgia dengan memainkan berbagai macam game PS 1 yang dulu sering menemani waktu luang Anda. Anda tidak perlu repot-repot dan mengeluarkan uang untuk membeli game konsol Playstation 1 terlebih dahulu, untuk merasakan keseruan dan keasyikan dari game-game asli PS 1.

 

Lihat Juga :

  1. RA WhatsApp Apk Download Latest Version Anti Banned
  2. PPSSPP Gold Pro Apk Download Versi Terbaru (Grafis Bagus)
  3. Download Anonytun Pro Latest Version (Premium 100% Work)
  4. Download Unfold Pro Apk Fullpack Pro (Premium)
  5. Beauty Plus Apk Download versi Terbaru (Unlock All Feature)
  6. Story Art Pro Apk Mod Full Version iOS dan Android Gratis