Download Mod Bussid Truck Hino Self Loader & Excavator

Posted on

Bermain video game merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh banyak orang untuk melawan rasa bosan. Terlebih dengan kemajuan teknologi seperti sekarang, video game sudah dapat diakses melalui berbagai platform termasuk gadget. Banyak game dengan berbagai genre dapat Anda pilih untuk menemani hari-hari Anda, salah satunya ialah game bergenre simulasi.

Bus Simulator Indonesia (Bussid) ialah salah satu game simulasi yang disukai banyak orang. Uniknya, game ini memiliki banyak mod yang memungkinkan para pemain mengendarai kendaraan selain bus. Salah satu mod yang bisa Anda coba ialah mod Bussid truck Hino Self Loader & Excavator. Di bawah ini akan kami jabarkan penjelasan, link download, beserta cara menggunakan mod ini.

 

Mod Bussid Truck Hino Self Loader & Excavator

 

Mod-Bussid-Truck-Hino-Self-Loader-Excavator-2

Ketika mendengar nama gamenya, kebanyakan orang mengira bahwa game Bus Simulator Indonesia (Bussid) hanya menyediakan simulasi menyetir bus di dalam permainannya. Hal itu memang benar, namun hanya untuk versi asli dari game tersebut. Selebihnya, terdapat banyak mod yang bisa Anda coba untuk dapat mengendarai kendaraan selain bus.

Berbagai macam kendaraan unik dapat dimunculkan dengan menggunakan mod. Dari mobil avanza, Honda CBR, Honda Jazz, angkot, hiingga truck dapat Anda kendarai. Untuk truck, terdapat mod Bussid truck Hino Self Loader & Excavator. Mod yang satu ini merupakan salah satu yang terunik dan paling banyak dicari. Karena truck pada mod ini berfungsi untuk mengangkut barang besar di dunia nyata.

 

Untuk tampilannya, truck ini terlihat sangat besar dan sangar. Jika Anda  tinggal di Indonesia, pasti Anda tidak jarang melihat truck jenis ini berlalu lalang di jalanan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan begitu, simulasi dari game Bussid ini mampu membuat para pemainnya seolah-olah berkendara di dunia nyata.

Yang unik dari truck ini ialah, Anda dapat membuka semua pintru truck ketika memainkannya. Namun jika Anda pemula, Anda bisa melakukan aktivitas mengendarai dulu saja agar mahir terlebih dahulu. Sesuai dengan nama modnya, di atas truck ini nantinya akan ada kendaraan excavator berwarna kuning. Warna truck serta excavator pada mod ini sesuai dengan warna kendaraan aslinya pada dunia nyata.

Ketika berkendara menggunakan truck Hino ini menggunakan view dashboard, Anda akan dikejutkan dengan kemewahan dashboard truck ini. Spion pada truck ini juga berfungsi dengan baik, sehingga Anda dapat melihat kendaraan yang melaju di belakang Anda. Speedometer pada truck ini juga berfungsi, namun banyak yang berpendapat bahwa bagian ini tidak berfungsi dengan sempurna.

 

Link Download Mod Bussid Truck Hino Self Loader & Excavator

 

Link-Download-Mod-Bussid-Truck-Hino-Self-Loader-Excavator

Unduh mod Bussid Truck Hino Self Loader & Excavator melalui link yang kami sediakan di bawah ini:

Nama Mod Bussid Truck Hino Self Loader & Excavator
Ukuran 8.81 MB

DOWNLOAD

 

Cara Menggunakan Mod Bussid Truck Hino Self Loader & Excavator

Cara-Menggunakan-Mod-Bussid-Truck-Hino-Self-Loader-Excavator

Untuk dapat mengendarai truck Hino di dalam game Bus Simulator Indonesia, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Pertama, pastikan Anda telah mengunduh game Bus Simulator Indonesia
  2. Jika sudah, unduh file mod Bussid Truck Hino Self Loader & Excavator melalui link yang kami sediakan di atas
  3. Lalu, ekstrak file tersebut. Kemudian pindahkan ke dalam file Mods; buka menu Internal Storage > Bussid > Mods
  4. Paste file di dalam folder Mods
  5. Kemudian buka game Bussid, dan periksa garasi Anda. Jika truck Hino sudah terdapat di garasi, Anda sudah dapat mengendarainya di dalam game.

 

Mod Bussid Truck Hino Self Loader & Excavator bisa menjadi pilihan Anda jika ingin merasakan simulasi mengendarai truck Hino. Di bagian belakang truck tersebut juga terdapat Excavator berwarna kuning yang akan Anda bawa berkendara ke mana-mana. Untuk bisa menikmati mod ini di game Bus Simulator Indonesia, Anda dapat mengunduhnya melalui link yang kami sediakan di atas.

 

Lihat Juga Yang Lainnya :

  1. Download Mod Bussid Truck Canter & Livery Indonesia
  2. Mod Bussid Bus Legacy SR2 DD Gratis Bus Tingkat Terbaru
  3. Mod Bussid Bus JB3 Download Berbagai versi JB3 Terbaru
  4. Download 375+ Tema Livery Bussid HD, SHD, Truck Keren
  5. Download Bussid Mod Apk (Truck, Mobil, Bus JB3, Motor) Keren
  6. Bike Racing 3D Mod Download Versi Terbaru Free Upgrade & Money