Download Mod Bussid Truck Canter & Livery Indonesia

Posted on

Bermain video game merupakan hal yang bisa Anda lakukan untuk menghibur diri dikala rasa bosan datang. Terlebih dengan kemunculan teknologi seperti gadget, berbagai game keren kini dapat diakses hanya melalui gadget Anda. Banyak video game dengan berbagai genre yang bisa Anda pilih pada perangkat gadget Anda, salah satunya ialah game bergenre simulasi.

Bus Simulator Indonesia (Bussid) merupakan salah satu game bergenre simulasi yang memiliki banyak penggemar. Dengan mod-mod yang tersedia untuk game ini, Anda tidak hanya bisa merasakan simulasi menyetir bus, namun juga kendaraan lainnya. Mod Bussid truck Center & Livery merupakan salah satu mod yang bisa Anda coba.

Mod Bussid Truck Canter & Livery

Mod-Bussid-Truck-Canter-Livery

Sesuai dengan nama gamenya, Bus Simulator Indonesia merupakan game simulasi menyetir bus. Namun para pemain tidak hanya bisa mengendarai bus di dalam game ini. Sebab dengan tersedianya berbagai mod yang menarik, Anda dapat mengendarai kendaraan-kendaraan unik lainnya. Hal itu bisa dibilang menjadi daya tarik tersendiri untuk game simulasi ini.

Bukan hanya kendaraan roda empat saja, Anda bahkan juga bisa mengendarai motor seperti Honda CBR di dalam game ini. Untuk kendaraan roda empat, terdapat pula mod-mod untuk kendaraan seperti angkot. Bukan hanya itu, mobil yang Anda lihat sehari-hari di jalanan Indonesia juga terdapat modnya. Mobil-mobil tersebut seperti Avanza hingga Honda Jazz.

Untuk pecandu kecepatan tinggi dan pecinta mobil sport, Anda bisa mencari mod untuk mobil seperti Ferrari bahkan Lamborghini. Terdapat juga mod mobil sport yang diklaim memiliki kecepatan paling tinggi di dalam game Bussid, yakni mod untuk F1 Redbull. Dengan menggunakan mobil balap tersebut, kecepatan Anda akan meningkat 100 KM dibanding kendaraan-kendaraan lainnya di dalam game.

Selain kendaraan-kendaraan di atas, terdapat pula mod untuk mobil pengangkut barang atau truk. Mod Bussid truck Canter & Livery merupakan mod yang memungkinkan Anda untuk menggunakan truck di dalam game ini. Telah terpasang juga livery pada truck Canter tersebut. Dengan begitu, tampilan truck ini akan semakin keren.

Dalam mengendarai truck ini, Anda juga dapat memilih mode view kamera. Terdapat view kamera dari jauh yang memungkinkan Anda untuk melihat dengan lebih leluasa. Ada pula view kamera dashboard yang membuat Anda seolah-olah ada di dalam truck dan mengendarai truck Canter tersebut. Untuk tampilan dashboardnya juga terlihat sebagaimana dashboard pada truck Canter.

 

Link Download Mod Bussid Truck Canter & Livery

Link-Download-Mod-Bussid-Truck-Canter-Livery

Untuk menggunakan mod Bussid Truck Canter & Livery, Anda bisa mengunduhnya terlebih dahulu melalui link download yang kami sediakan di bawah ini:

Nama Mod Bussid Truck Canter
Livery Terpasang

DOWNLOAD

 

Cara Menggunakan Mod Bussid Truck Canter & Livery

Cara-Menggunakan-Mod-Bussid-Truck-Canter-Livery

Ikuti langkah berikut untuk mulai mengendarai Truck Canter di dalam game Bussid:

  1. Unduh terlebih dahulu game Bus Simulator Indonesia (Bussid) di Google Play Store
  2. Jika sudah, unduh mod Bussid Truck Canter & Livery melalui link yang kami sediakan di atas
  3. Kemudian, ekstrak file yang tadi didownload. Lalu pindahkan ke dalam folder Mods aplikasi Bussid. Untuk menemukan folder tersebut, ikuti langkah berikut; buka Internal Storage > Bussid > Mods
  4. Jika sudah, buka game Bussid di smartphone Anda
  5. Lalu periksa di garasi Anda, jika sudah terdapat truck Canter, artinya mod Bussid Truck Canter & Livery sudah berhasil terpasang.

 

Bus Simulator Indonesia merupakan salah satu game simulasi yang digemari oleh banyak orang. Namun game ini bukan hanya menyediakan simulasi untuk menyetir bus saja, tetapi juga kendaraan lainnya seperti motor, mobil sehari-hari, mobil sport, hingga truck. Untuk dapat mengendarai truck di dalam game ini, Anda dapat mengunduh mod Bussid Truck Canter & Livery melalui link yang tersedia di atas.

 

Lihat Juga Yang Lainnya :

  1. Mod Bussid Bus Legacy SR2 DD Gratis Bus Tingkat Terbaru
  2. Mod Bussid Bus JB3 Download Berbagai versi JB3 Terbaru
  3. Download 375+ Tema Livery Bussid HD, SHD, Truck Keren
  4. Download Bussid Mod Apk (Truck, Mobil, Bus JB3, Motor) Keren
  5. Bike Racing 3D Mod Download Versi Terbaru Free Upgrade & Money
  6. Jetpack Joyride Mod APK Unlimited Coins, Skin, Jetpack Free