West Gunfighter Mod Unlock All Weapon, Skin, Coin, Horses

Posted on

West Gunfighter adalah game kombinasi petualangan di alam terbuka dan tembak-tembakan berlatar zaman American West yang legendaris. Ya, di dalam game ini Anda bisa berlagak menjadi seorang cowboy yang kemana-mana naik kuda dan menenteng pistol, belati dan rifle. Memainkan game ini akan terasa semakin mudah jika Anda menggunakan versi West Gunfighter Mod.

Game ini merupakan pilihan yang pas jika Anda sedang mencari game aksi, petualangan dan shooter terbaik yang bisa dimainkan di smartphone spesifikasi rendah. West Gunfighter bisa diunduh gratis melalui Playstore, yang sudah tersedia in-app purchase untuk memudahkan permainan. Ada juga opsi untuk mengunduh versi modnya yang sudah tersedia fitur premium gratis tanpa ribet.

 

Review West Gunfighter Mod

West Gunfighter adalah game tema barat dan cowboy yang dikembangkan oleh Candy Mobile. Game ini begitu popluer di Google Playstore, buktinya telah ada sekitar 50 juta pengguna Android yang memainkannya. Jika Anda berangan-angan menyaksikan langsung dunia barat masa lalu yang bebas dan brutal, maka bisa mencoba memainkan West Gunfighter saja.

1. Grafik dan Gameplay yang Realistis

Grafik-dan-Gameplay-yang-Realistis

Grafik dan gameplay merupakan dua unsur paling vital yang membuat sebuah game mengalami kesuksesan atau sebaliknya. Hebatnya, dua unsur vital tersebut bisa Anda temukan di West Gunfighter begitu memainkan game ini pertama kali. Bisa dipastikan, gamer akan terus memainkan game ini tanpa pernah mencopotnya karena menawarkan keasyikan yang tidak membosankan.

West Gunfighter memang didesain memiliki grafik 3D yang sangat realistis yang bisa membuat player merasakan sendiri dunia barat yang ikonik. Anda bisa melihat detail-detail yang khas dengan visual yang luar biasa semisal bar, rumah-rumah, tandon air bahkan tiang gantungan. Visual alamnya juga didesain tak kalah menarik seperti hutan, pemakaman, gua dan masih banyak lagi.

Dari segi gameplay, West Gunfighter terbukti menyajikan aturan west world yang realistis seperti yang sering Anda saksikan di film-film. Anda bisa menjelajah dunia luas dengan jalan kaki maupun menunggang kuda untuk melakukan berbagai misi dan mini-games menarik. Hanya satu rule yang berlaku di sana, yaitu membunuh atau dibunuh.

2. Banyak Misi dan Mini Game

Banyak-Misi-dan-Mini-Game

West Gunfighter akan semakin asyik dan menantang untuk dimainkan karena di sini Anda bisa memainkan berbagai macam misi beragam dan mini games. Ada misi utama, misi sampingan dan misi harian menantang dan harus diselesaikan jika Anda ingin reward koin/diamond untuk upgrade senjata. Jangan harap semua misi mudah ya karena memang sulit untuk mendapatkan bintang tiga.

Selain misi tersebut, player juga bisa memainkan mini game semisal pacuan kuda, adu tembak dengan cowboy lain, bermain kartu Blackjack dan adu ketangkasan melemparkan dart. Dari mini game ini, Anda bisa mendapatkan uang ekstra dengan bertaruh. Semakin sering Anda menang, semakin banyak juga duit yang didapatkan.

Mini game semisal pacuan kuda dan adu tembak bisa Anda temukan di spot cahaya yang berwarna silver. Di sana Anda bisa adu tembak dengan cowboy lain dalam banyak ronde atau memacu kuda dalam waktu yang sudah ditentukan. Sedangkan untuk melempar dart dan bermain Blackjack, bisa ditemukan di dalam bar/saloon.

3. Versi Mod Gratis dengan Banyak Fitur Premium

Versi-Mod-Gratis-dengan-Banyak-Fitur-Premium-1

Ada solusi instan untuk berjaya di West Gunfighter, yaitu dengan mengunduh versi modifikasinya. Di sana Anda bisa mendapatkan koin dan diamond dalam jumlah yang tidak terbatas gratis tanpa harus melakukan purchase. Versi ini sangat bermanfaat untuk Anda yang cinta mati dengan game ini namun tidak memiliki bujet cukup untuk menikmatinya dengan maksimal.

 

Fitur West Gunfighter Mod

1. Unlimited Coins

Unlimited-Coins-2

Fitur paling utama yang dimiliki oleh versi mod adalah unlimited coins, yang otomatis tersedia dan langsung bisa digunakan. Ada jumlah koin yang mencapai 12 digit gratis tanpa harus melakukan purchase dengan uang sungguhan. Koin tersebut bisa Anda gunakan untuk berbagai hal, semisal membeli kuda, senjata, skin hingga peti untuk mendapatkan bahan upgrade.

2. Unlimited Diamonds

Unlimited-Diamonds

Diamond adalah mata uang lain di dalam game West Gunfighter, yang mana bisa didapatkan dari menyelesaikan misi/mini games dan melakukan purchase. Nah, di dalam versi mod ini sudah ada miliaran diamond yang bisa langsung dimanfaatkan. Ada beberapa item yang hanya dibeli dengan menggunakan diamond, yang mana kualitasnya lebih baik dibandingkan dengan koin.

3. Unlock All Skins

Unlock-All-Skins-1

Ada beberapa kostum/skin yang bisa Anda buka dengan koin/diamond di West Gunfighter, misalnya saja cowboy, hunter, Gunslinger, Machinist dan lain sebagainya. Setiap item dari kostum tersebut (baju, celana, topi) memberikan efek yang berbeda terhadap stat player. Karena memiliki sumber dana tak terbatas, Anda bisa pilih skin paling kuat untuk memudahkan Anda melumpuhkan musuh.

4. Unlock All Weapons

Unlock-All-Weapons

West Gunfighter versi modifikasi juga memungkinkan Anda membuka semua senjata yang tersedia gratis tanpa harus ribet mengumpulkan koin/diamond. Ada beberapa jenis senjata yang bisa digunakan di dalam game ini, yaitu revolver, shotgun, rifle dan belati. Anda bisa membawa 3 macam senjata di pertempuran, jadi pastikan  memilih senjata yang paling kuat.

5. Unlimited Ammos/Vials

Unlimited-Ammos-Vials

Player juga bebas membeli berbagai macam amunasi dan vial untuk memudahkannya menaklukkan kehidupan barat yang keras. Anda bisa membeli amunisi untuk pistol, shotgun maupun rifle sepuasnya, jadi tidak perlu khawatir kehabisan peluru di tengah adu tembak. Agar karakter tidak mudah mati, Anda bisa membeli banyak vial yang bisa digunakan untuk restore HP.

6. Unlock All Horses

Unlock-All-Horses

Agar bisa bepergian dengan cepat, sudah tersedia Quarter, kuda bawaan yang bisa langsung dipakai tanpa membelinya. Namun jika ingin kuda dengan kecepatan, stamina dan akselerasi yang lebih baik, bisa membelinya di store. Pengguna versi modifikasi bebas membeli semua kuda yang terkuat (Arabian Horse) tanpa ribet karena sudah ada koin dan diamond yang sangat banyak.

 

Spesifikasi dan Link Download West Gunfighter Mod

Spesifikasi-dan-Link-Download-West-Gunfighter-Mod

Nama Aplikasi West Gunfighter Mod
Versi 1.8
Ukuran 20.1 MB
Harga Gratis
Versi Android 4.1

Link download : Ini

 

Cara Install West Gunfighter Mod

Cara-Install-West-Gunfighter-Mod

  1. Pertama buka browser di smartphone, lalu klik addres bar dan tempelkan link yang dicantumkan di poin sebelumnya
  2. Selanjutnya tunggu beberapa saat hingga muncul tulisan “Download”
  3. Setelah muncul, klik “Download” dan tunggu prosesnya hingga selesai
  4. Agar file tersebut bisa dipasang di smartphone, buka “Settings” lalu klik “Security” kemudian centang opsi “Unknown source”
  5. Jika donwload sudah kelar, cara file APK tersebut di folder “Download” lalu klik untuk memasangnya
  6. Jika sudah, jalankan game tersebut dan nikmati berbagai macam fitur gratis tanpa batas.

 

West Gunfighter Mod adalah opsi paling sempurna untuk menikmati game khas American West yang epik nan legendaris. Game ini akan membawamu ke masa lalu menjadi seorang cowboy dan berjuang di tengah-tengah masyarakat yang brutal dan bebas. Menggunakan versi modifikasi memungkinkan Anda mendapatkan berbagai keuntungan yang memudahkan progres game.

 

Lihat Juga Yang Lainnya :

  1. Mod Bussid Bus Legacy SR2 DD Gratis Bus Tingkat Terbaru
  2. Mod Bussid Bus JB3 Download Berbagai versi JB3 Terbaru
  3. Download 375+ Tema Livery Bussid HD, SHD, Truck Keren
  4. Download Bussid Mod Apk (Truck, Mobil, Bus JB3, Motor) Keren
  5. Bike Racing 3D Mod Download Versi Terbaru Free Upgrade & Money
  6. Jetpack Joyride Mod APK Unlimited Coins, Skin, Jetpack Free