Subway Surfer Mod Premium + Unlimited Gems & All Feature

Posted on

Subway Surfer Mod adalah salah satu game running paling populer di Android yang menyajikan gameplay sederhana dan mudah dimainkan. Disamping pengoperasiannya yang mudah, Subway Surfers juga menyuguhkan grafis yang tajam dan jernih sehingga siapapun betah memainkannya dalam waktu yang lama. Bisa dipastikan, game ini bisa menjadi media pembunuh waktu yang asyik.

Lebih-lebih jika Anda menggunakan Subway Surfers yang sudah dimodifikasi, dimana banyak fitur premium yang dipersembahkan oleh pengembangnya. Ya, menggunakan versi mod memang lebih mudah dibandingkan dengan versi original karena sudah ada fitur menguntungkan tidak terbatas. Jadi Anda tidak perlu pusing mengumpulkan source/booster karena tersedia dalam jumlah banyak.

 

Review Subway Surfer Mod

Subway Surfers adalah kombinasi game lari, aksi dan arcade yang paling digemari di Google Playstore. Betapa tidak, game ciptaan SYBO Games ini tercatat telah diunduh oleh lebih dari satu miliar pengguna Android di seluruh dunia. Fakta ini bisa menjadi bukti bahwa Subway Surfers sangat layak Anda mainkan untuk menghabiskan waktu dengan cara yang amat menyenangkan.

Di Subway Surfers, Anda bisa membantu Jake, Tricky dan Fresh dalam misinya melarikan diri dari polisi temperamen dan anjingnya. Misi Anda yang utama adalah berlari menghindari kereta dan halang rintang lainnya agar tidak terkejar oleh polisi tersebut. Jika Anda menabrak kereta dan rintangan lainnya, Anda akan tertangkap dan game over alias harus mengulangi dari awal.

1. Grafik 3D yang Tajam dan Jernih

Grafik-3D-yang-Tajam-dan-Jernih

Selain mengusung gameplay khas game running yang sangat legendaris, Subway Surfers juga didesain dalam grafik 3D kualitas HD. Jadi bisa Anda bayangkan sendiri sebagus apa kualitas visual yang dimiliki oleh Subway Surfers ini. Pastinya, player akan disuguhkan animasi 3D yang detail dengan aneka warna yang bisa menambah keasyikan memainkan game ini.

2. Gameplay Sederhana dan Mudah dimainkan

Gameplay-Sederhana-dan-Mudah-dimainkan

Seperti layaknya game running lainnya, Subway Surfers mengusung mekanisme permainan yang simple dan mudah. Karakter yang Anda mainkan akan berlari secara otomatis dan tugas Anda hanya memastikan bahwa karakter tersebut tidak menabrak kereta dan rintangan. Karena itu, player bisa swipe kanan, kiri dan atas untuk menghindari rintangan secara akrobatik dan memukau.

Walaupun gameplay-nya sederhana, Subway Surfers tetap memiliki tantangan tersendiri untuk ditaklukkan. Anda tidak bisa begitu saja melenggang dengan lancar karena semakin jauh berlari, semakin banyak juga rintangan yang akan menghadang karakter Anda. Jadi latih refleks jari agar tahu dengan tepat kapan harus swipe sehingga terhindari dari kereta/rintangan yang muncul tiba-tiba.

Masih ada hal lain yang harus Anda tahu mengapa Subway Surfers memiliki gameplay yang menarik dan adiktif, yaitu adanya booster yang akan memudahkan lari dan menghindari rintangan. Booster atau power ups tersebut bisa Anda temukan tatkala sedang berlari di game, misalnya saja Hoverboard, Score Booster, Headstart, Super Sneaker, Coin Magnet dan lain sebagainya.

 

3. Fitur Premium Gratis Tidak Terbatas

Fitur-Premium-Gratis-Tidak-Terbatas

Menggunakan Subway Surfers yang sudah dimodifikasi juga dapat memberikan Anda berbagai keuntungan yang optimal untuk menikmati game dengan mudah. Ya, versi mod memang sudah dikembangkan sehingga sudah tersedia berbagai currency dalam jumlah yang banyak. Fitur lain yang bisa Anda dapatkan di antaranya free upgrade, unlock characters dan masih banyak lagi.

Melalui fitur yang bisa didapatkan secara gratis di atas, Anda bisa berlari sejauh mungkin dan memecakan rekor dalam Subway Surfers. Hal ini tentu sangat sulit jika masih menggunakan Subway Surfers versi original. Jika pun ingin melakukan upgrade, tentu harus menggunakan money sungguhan yang harganya bisa mahal untuk beberapa player.

 

Fitur Unggulan Subway Surfer Mod

1. Unlimited Money

Unlimited-Money-4

Fitur unggulan pertama yang bisa didapatkan dari versi mod adalah unlimited money yang tidak akan habis dan bisa Anda gunakan sepuasnya. Fitur ini bisa Anda gunakan untuk membuka karakter yang terkunci, meningkatkan booster dan masih banyak lagi. Intinya, player benar-benar akan dimudahkan ketika memiliki sumber uang yang tidak terbatas.

2. Unlimited Keys

Unlimited-Keys

Berikutnya ada fitur unlimited keys, yaitu currency yang kegunaannya hampir sama dengan money. Melalui fitur unlimited keys, Anda bisa membeli karakter tertentu dan melakukan beberapa upgrade, utamanya upgrade skill board. Key juga bisa digunakan ketika Anda ingin melanjutkan permainan setelah Anda tertangkap, jadi tidak perlu lagi mengulang dari awal dan menghilangkan rekor Anda.

3. Unlimited Headstarts

Unlimited-Headstarts

Headstarts memunkinkan Anda mencuri start dengan jarak yang signifikan dari polisi dan anjingnya. Apabila menggunakan booster ini, Anda akan langsung melesat di udara dengan kecepatan yang tinggi. Nah, di versi modifikasi ini, Anda bisa menggunakan booster Headstart semaunya karena jumlahnya tidak terbatas dan tidak akan pernah habis.

4. Unlimited Hoverboards

Unlimited-Hoverboards

Hoverboard bisa diaktifkan dengan mengetuk layar dua kali ketika Anda mulai berlari. Booster ini berguna agar karakter Anda kebal dan tidak tertangkap meskipun tertabrak kereta atau menabrak rintangan lainnya. Karena sudah ada Hoverboard dalam jumlah yang banyak, Anda tidak perlu takut menabrak asalkan selalu diaktifkan.

5. Unlimited Score Boosters

Unlimited-Score-Boosters

Ketika Anda berlari di Subway Surfers, jarak yang ditempuh akan dihitung dan menjadi skor yang tercatat. Nah, dengan menggunakan Score Booster, Anda bisa melipatgandkan score yang diraih sebanyak 5, 6 dan 7 kali, karena itu score yang Anda raih akan selalu tinggi.

6. Unlock All Characters

Unlock-All-Characters

Menggunakan Subway Surfers versi mod juga memungkinkan Anda bebas membuka karakter premium selain Jake, Tricky dan Fresh. Ada banyak karakter unik lain yang bisa Anda gunakan semisal Zoe, Mike, Tasha dan lain sebagainya. Selain itu, Anda juga bisa mengganti skin/kostum yang mereka gunakan gratis tanpa membayar.

7. Unlock All Boards

Unlock-All-Boards

Anda juga bebas membuka board/papan surfing yang beraneka ragam dan memiliki skill yang berbeda-beda pula. Contohnya saja Double Jump, Super Jump, Zap Sideways, Super Speed dan seterusnya. Intinya, ketika diaktifkan, board ini akan membantu Anda melaju lebih jauh di Subway Surfers.

8. Free Upgrade

Free-Upgrade-3

Subway Surfers Mod juga memungkinkan Anda bisa upgrade booster hingga maksimal tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun. Beberapa booster yang bisa Anda upgrade gratis di antaranya adalah Jetpack, Super Sneaker, Coin Magnet dan 2x Multiplier. Jika sudah di-upgrade hingga maksimal, Anda bisa menggunakan booster tersebut hingga 30 detik.

 

Spesifikasi dan Link Download Subway Surfer Mod

Spesifikasi-dan-Link-Download-Subway-Surfer-Mod

Nama Aplikasi Subway Surfer Mod APK
Versi 2.3.1
Ukuran 102.1 MB
Harga Gratis
Versi Android 4.4 +

Link download Download APK

 

Cara Install Subway Surfer Mod

Cara-Install-Subway-Surfer-Mod

  • Pertama buka browser dan masukkan link di atas di addres bar dan tekan “Enter/Go”
  • Tunggu hingga hitung mundur selesai lalu klik “Download”
  • Agar aplikasi bisa dipasang, buka menu “Settings” lalu “Security” lalu centang “Unknown source”
  • Jika download selesai, “Install” file APK
  • Selesai, jalankan Subway Surfers dan nikmati fitur premiumnya.

 

Subway Surfer Mod adalah game running legendaris yang sudah dimodifikasi dengan ditambahkan berbagao fitur premium gratis. Jadi player tidak perlu menambung money dan key karena sudah tersedia dalam jumlah yang banyak dan bebas digunakan untuk unlock karakter/papan, upgrade booster dan masih banyak lagi lainnya.

 

Lihat Juga Yang Lainnya :

  1. Stick War Legacy Mod Apk Unlimited Gems Download Gratis
  2. Hill Climb Racing Mod Apk Unlimited Money (Bisa Offline)
  3. Traffic Rider Mod Apk Download Fitur Premium Gratis
  4. Download Asphalt Nitro Mod Apk Offline + Unlimited Money
  5. Mod Bussid Elf Simulator Indonesia Download Versi Terbaru
  6. Download Mod Bussid Motor CBR 150R Indonesia Gratis