Traffic Rider Mod Apk Download Fitur Premium Gratis

Posted on

Penyuka game balap akan sangat rugi rasanya kalau belum mencoba Traffic Rider Mod. Ya, Trafic Rider adalah game balap single player yang bisa dimainkan dalam mode offline. Berbeda dengan game lainnya, di Traffic Rider ini player tidak membalap dengan motor lain, melainkan mengendarai motor dalam lalu lintas yang padat dan realistis.

Melalui game ini, Anda bisa mengendarai motor keren di jalanan tanpa batas karena tidak ada ujungnya. Anda akan melewati banyak jenis kendaraan lain dalam visual yang jernih dan tajam, yang mana bisa menambah unsur realitas dalam Traffic Rider. Agar bisa menikmati game ini dengan maksimal tanpa ribet, maka bisa mencoba versi mod dengan berbagai fitur premium bermanfaat.

Review Traffic Rider Mod

Traffic Rider adalah game balap menggunakan motor yang dikembangkan oleh Soner Kara. Game ini bisa diunduh gratis melalui Google Playstore, yang mana juga berisi iklan dan in-app purchase. Traffic Rider berhasil menjadi salah satu game racing yang populer, buktinya telah ada sekitar 100 juta orang yang memainkannya. Rating-nya di market juga sangat bagus, yaitu mendapatkan 4.4/5.0.

Berbeda dengan game balap lainnya, Traffic Rider mengusung genre balap yang sama sekali berbeda. Ya, di dalam game ini player bisa menunggang motor keren dan membawanya menjelajahi jalanan bersamaan dengan kendaraan lain yang beraneka ragam. Game ini sangat realistis karena Anda bisa melihat berbagai jenis kendaraan di jalanan layaknya di dunia nyata.

1. Gameplay dan Grafis yang Realistis

Gameplay-dan-Grafis-yang-Realistis

Traffic Rider mengusung mekanisme permainan yang realistis, dimana player bisa mengendarai motor dengan cara yang sama persis dengan dunia nyata. Game ini menggunakan kamera orang pertama, jadi player akan dimudahkan dalam mengendalikan motor agar tidak terjadi kecelakaan. Kontrolnya juga sangat mudah, di layar sudah ada dua stang virtual untuk gas dan rem motor.

Selain mengusung gameplay yang nyata, Traffic Rider juga mengedepankan kualitas visual yang luar biasa. Anda bisa menyaksikan sendiri bahwa semua detail yang dimiliki oleh game ini didesain begitu realistis, tajam dan jernih. Hal ini bisa Anda lihat di desain motor, lintasan, serta berbagai jenis kendaraan yang Anda temui di jalan.

 

2. Mode Permainan yang Banyak

Mode-Permainan-yang-Banyak

Untuk memuaskan penggunanya, Traffic Rider menyediakan mode game yang bermacam-macam. Mode game tersebut bisa dicoba oleh player untuk merasakan sensasi mengendarai motor yang luar biasa. Mode yang beragam tentu bisa memberikan opsi kepada player jika meraka bosan dengan salah satu mode tertentu.

Beberapa mode permainan yang bisa Anda coba di Traffic Rider adalah sebagai berikut :

  1. Career Mode, yaitu mode kampanye dimana player harus menyelesaikan berbagai rute yang telah disiapkan oleh developer. Player harus menyelesaikan satu rute sebelum menginjak rute selanjutnya, yang berjumlah sekitar 60 rute lebih.
  2. Free Mode, mode bebas dimana player bisa melanjutnkan berkendara bahkan setelah kecelakan/rider terjatuh.
  3. Endless Mode, merupakan mode bebas dimana player bisa berkendara di Traffic Mode selama yang mereka mau di lintasan dengan satu/dua jalur.
  4. Time Trial, dimana player bisa memacu motor dalam waktu yang sudah ditentukan.

 

3. Fitur Premium Unlimited yang Menguntungkan

Fitur-Premium-Unlimited-yang-Menguntungkan

Di Traffic Rider yang sudah dimodifikasi ini, player bisa mendapatkan berbagai fitur premium gratis yang tidak bisa ditemukan di versi original. Beberapa fitur utama yang bisa didapatkan oleh player adalah unlimited coins dan unlimited diamonds. Fitur tersebut bisa dimanfaatkan untuk membeli kendaraan, upgrade mesin, membuka stage dan lain sebagainya.

 

Fitur Utama Traffic Rider Mod

1. Unlimited Money

Unlimited-Money-2

Fitur ini adalah fitur mod yang paling dicari oleh para gamer, karena keberadaannya memang sepenting itu. Beruntungnya, di versi mod ini sudah ada koin dalam jumlah yang banyak, yang tidak habis meski digunakan untuk membeli semua kendaraan dan melakukan upgrade. Melalui fitur ini, acara berkendara di Traffic Rider akan semakin mudah dan cepat.

2. Unlimited Golds

Unlimited-Golds

Selain fitur unlimited money, juga ada fitur unlimitd golds, yang kegunaannya tidak jauh berbeda dengan money. Fitur ini bisa digunakan untuk membuka stage tidak peduli dengan level player serta untuk kustomisasi kendaraan agar memiliki tampilan yang keren. Fitur ini bisa langsung Anda nikmati gratis tanpa harus mengeluarkan uang sungguhan.

3. Unlock All Vehicles

Unlock-All-Vehicles-1

Ada banyak macam kendaraan yang bisa Anda ditunggangi di Traffic Rider, yang berjumlah sekitar 31 kendaraan. Kendaraan tersebut memiliki desain yang keren, misalnya saja Shadow R, Toma, Aura dan lain sebagainya. Nah, karena memiliki sumber dana yang tidak ada habisnya, maka player bisa membelinya dengan bebas.

4. Free Upgrade

Free-Upgrade-1

Agar kendaraan memiliki peforma yang lebih maksimal, maka player bisa melakukan upgrade di berbagai aspek, misalnya saja power, handling dan braking. Di versi modifikasi ini, player bisa upgrade semua spesifikasi kendaraan hingga maksimal. Nantinya, ketika dijajal di jalanan, motor tersebut akan memiliki performa yang luar biasa cepat dan stabil.

5. Unlock All Designs

Unlock-All-Designs

Motor yang telah Anda purchase di Traffic Rider juga bisa Anda kustomisasi sesuai selera. Agar motor terlihat semakin keren, maka player bisa mengakses tab dengan ikon api untuk memilih berbagai stiker yang beraneka ragam. Ada empat jenis stiker yang bisa Anda pasang di badan motor dengan desain dan corak yang bermacam-macam.

6. Unlock All Handling

Unlock-All-Handling

Player juga bebas membeli sarung tangan agar acara berkendara semakin realistis. Sarung tangan ini memang tidak akan memberikan efek apapun, namun akan tetap keren jika digunakan, apalagi warna dan corak sarung tangan tersebut sama dengan warna motor yang Anda kendarai.

7. Unlock All Paints

Unlock-All-Paints

Jika player tidak puas dengan warna bawaan motor, maka dia bisa menggantinya gratis tanpa batas. Anda tinggal mengakses tab dengan logo kuas untuk menyunting warna motor bawaan dengan kombinasi sesuai selera Anda. Anda bebas mengganti cat motor berulang kali tanpa harus memikirkan dana karena Anda sudah memilikinya dengan jumlah yang sangat banyak.

 

Spesifikasi dan Link Download Traffic Rider Mod

Spesifikasi-dan-Link-Download-Traffic-Rider-Mod

Nama Aplikasi Traffic Rider Mod
Versi 1.70
Ukuran 94.7 MB
Harga Gratis
Versi Android 5.0 +

Link download https://an1.com/3101-traffic-rider-mod-apk.html

 

Cara Install Traffic Rider Mod

Cara-Install-Traffic-Rider-Mod

  1. Pertama download Traffic Rider versi modifikasi di link yang kami cantumkan di atas
  2. Jika sudah masuk, tunggu beberapa saat hingga hitungan mundur selesai dan muncul tulisan download
  3. Selanjutnya klik “Download” dan tunggu prosesnya hingga selesai
  4. Sebelum melakukan instalasi, Anda harus mengaktifkan pemasangan aplikasi di luar sumber resmi, caranya buka menu “Settings” lalu “Security” lalu centang “Unknown source”
  5. Jika unduhan kelar, install file APK tersebut
  6. Selesai.

 

Traffic Rider Mod bisa menjadi opsi game yang luar biasa karena memiliki gameplay dan grafis yang nyata. Melalui game ini, Anda bebas mengendarai berbagai motor keren dalam mode permainan yang beraneka ragam. Menggunakan versi mod juga bisa memberikan keuntungan yang maksimal, karena sudah fitur unlimited money/golds yang bisa digunakan gratis selamanya.

 

Lihat Juga Yang Lainnya :

  1. Download Asphalt Nitro Mod Apk Offline + Unlimited Money
  2. Mod Bussid Elf Simulator Indonesia Download Versi Terbaru
  3. Download Mod Bussid Motor CBR 150R Indonesia Gratis
  4. Download Mod Bussid Mobil F1 Redbull (Real Balapan) Terbaru
  5. Download Mod Bussid Truck Hino Lohan, Terpal Pasir, Gandeng
  6. Download Mod Bussid Truck Hino Self Loader & Excavator