Download Asphalt Nitro Mod Apk Offline + Unlimited Money

Posted on

Banyak hal-hal dalam kehidupan sehari-hari yang diadaptasi ke dalam sebuah video game. Salah satunya ialah aktivitas balapan mobil. Kini banyak terdapat game dari berbagai platform yang bertemakan balapan mobil. Pada perangkat smartphone juga banyak tersedia game jenis ini. Salah satu yang bisa anda coba ialah Asphlat Nitro Mod.

Game tersebut merupakan versi modifikasi yang memungkinkan para pemain untuk menikmati berbagai fitur tambahan. Di bawah ini akan kami jabarkan deskripsi mengenai game tersebut. Selain itu juga akan kami bagikan link download beserta cara installnya. Simak saja penjabaran di bawah ini.

 

Deskripsi Games Asphlat Nitro Mod APK

Deskripsi-Asphlat-Nitro-Mod-APK

Asphalt Nitro merupakan game bergenre racing besutan developer game asal Paris, Gameloft SE. Seri game Asphalt pertama kali dirilis pada tanggal 15 November 2004. Namun pada saat itu smartphone belum menjadi fenomena yang marak seperti saat ini, sehingga game ini hanya dapat dimainkan melalui berbagai konsol game seperti Nintendo DS, PlayStation Portable, N-Gage, dan konsol lainnya.

Hingga kini Gameloft telah merilis sebanyak 13 seri game Asphalt. Seri pertama dari game ini yang dirilis untuk dapat diakses melalui sistem operasi Mac OS X ialah Asphalt seri ke-6, yakni Asphalt  6: Adrenaline. Kemudian untuk seri pertamanya ialah Asphalt: Urban GT. Sedangkan seri ke-5, yakni Asphalt 5 merupakan seri pertama yang dapat diakses di perangkat Android.

 

Pada store resmi Android, Google Play Store, Asphalt Nitro telah diinstall oleh lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia. Game ini juga mendapatkan rating dari sebanyak 1,4 juga pengguna Android sebesar 4/5. Diupdate terakhir pada tanggal 27 Maret 2020, game versi aslinya dapat diakses menggunakan Android dengan spesifikasi minimal sistem operasi 4.1.

Sebetulnya terdapat seri game Asphalt lain yang tersedia di Google Play Store seperti Asphalt 8: Airborne dan Asphalt 9: Legends, namun keduanya memiliki bobot file yang lebih besar. Jadi jika anda ingin memainkan game seri Asphalt dengan bobot file yang ringan, Asphalt Nitro merupakan pilihan yang tepat, karena untuk ukuran filenya hanya sebesar 45 MB.

Namun versi asli dari Asphalt Nitro memiliki beberapa keterbatasan dalam fiturnya. Jika hal tersebut kurang memuaskan anda, tidak perlu khawatir. Karena kini telah tersedia game versi modifikasinya, yakni Asphalt Nitro Mod yang memungkinkan anda untuk menikmati berbagai kelebihan seperti unlimited money atau uang yang tidak terbatas.

 

Fitur Asphalt Nitro Mod

Dengan memainkan Asphalt Nitro Mod, anda dapat menikmati fitur-fitur seru yang akan kami sebutkan di bawah ini. Simak penjabaran berikut:

1. Unlimited Money

Unlimited-Money-3

Versi asli dari game ini mengharuskan para pemain untuk mengumpulkan uang terlebih dahulu. Anda dapat melakukannya dengan cara memenangkan balapan secara terus-menerus. Namun hal itu pastinya akan memakan waktu. Dengan memainkan Asphalt Nitro Mod, anda tak perlu mengumpulkan uang terlebih dahulu untuk membeli segala keperluan di dalam game.

Anda bisa dengan leluasa membeli mobil baru. Untuk menambah kecepatan mobil juga bisa anda lakukan dengan mengupgrade mesin mobil yang anda inginkan. Selain itu, uang tersebut juga bisa digunakan untuk mempercantik tampilan mobil dengan mengganti warna mobil sesuai dengan keinginan anda.

 

2. Grafik yang Berkualitas

Grafik-yang-Berkualitas

Untuk sekelas game balap Android yang memiliki size ringan, Asphalt memiliki grafik yang terbilang berkualitas. Para pemain akan dimanjakan dengan tampilan grafik lintasan balap yang cukup detil dan apik. Lintasan jalan raya dengan kualitas mumpuni membuat para pemain merasakan sensasi seolah berkendara pada jalanan nyata.

Selain itu, anda juga akan menikmati grafik yang bagus pada lintasan pasir yang ada di dalam game Asphalt. Dengan detil yang cukup baik secara grafis, pengalaman memainkan game ini tak akan mengecewakan.

 

3. Berbagai Kendaraan dengan Merk Sesungguhnya

Berbagai-Kendaraan-dengan-Merk-Sesungguhnya

Banyak dari video game balap yang ada menggunakan merk yang tidak ada di dunia nyata atau fiktif. Asphalt Nitro akan memanjakan para pemain dengan merk-merk mobil yang ada pada dunia nyata. Untuk para pencinta otomotif khususnya mobil, memilih mobil kesukaan anda di dalam game untuk balapan pastinya akan sangat menyenangkan.

Kendaraan-kendaraan yang bisa dipilih juga cukup lengkap. Terdapat puluhan mobil yang bisa dipilih beserta ranking mobil tersebut. Ranking pada mobil di dalam game sesuai dengan kualitas mobil itu sendiri. Anda akan menemukan mobil-mobil seperti Lambhorgini Gallardo, Ferrari 308 GTS, Dodge Challenger SRT8, Chevrolet Chamaro GS, Bugatti Veyron, hingga McLaren P1.

 

4. Dapat Dimainkan Secara Offline

Dapat-Dimainkan-Secara-Offline

Pada umumnya game seri Asphalt di Android mengharuskan para pemain untuk memainkannya dengan  koneksi internet atau bermain secara online. Untuk memainkan Asphalt Nitro Mod, anda dapat melakukannya secara offline. Versi asli dari game ini juga memberlakukan hal yang sama, kecuali untuk aktivitas pembelian mata uang premium, credits, dan fitur lainnya yang membutuhkan koneksi internet.

 

5. Berbagai Pilihan Jalur Balapan

Berbagai-Pilihan-Jalur-Balapan

Game balap yang satu ini akan memanjakan anda dengan pilihan jalur balapan yang mengesankan. Anda dapat memilih berbagai latar tempat balapan seperti di Brazil, Amerika Serikat, dan juga di Tiongkok. Semua jalur tersebut memiliki detil yang menyerupai lokasi aslinya di dunia nyata. Setiap jalur juga memiliki jalan pintas, lompatan, dan hal-hal seru lainnya.

 

Link Download Asphalt Nitro Mod

Link-Download-Asphalt-Nitro-Mod

Untuk bisa menikmati game balap versi modifikasi ini, anda dapat mengunduh file gamenya melalui link yang kami sediakan di bawah ini:

Nama Aplikasi Asphalt Nitro Mod APK
Ukuran 44,8 Mb
Platform Android
Harga Gratis

DOWNLOAD

 

Cara Install Ashpalt Nitro Mod

Cara-Install-Ashpalt-Nitro-Mod

Untuk mulai memainkan game seru ini, anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pertama, unduh terlebih dahulu file Asphalt Nitro Mod melalui link yang kami sediakan di atas
  2. Jika sudah, aktifkan dahulu mode unknown sources pada perangkat smartphone Karena settingan default pada perangkat anda tidak mengizinkan perangkat untuk dapat menginstall file dari sumber yang tidak dikenal, melainkan dari store resmi seperti Google Play Store atau AppStore
  3. Untuk mengaktifkannya, buka menu Setting pada perangkat anda
  4. Kemudian pilih menu Additional Setting
  5. Lalu pilih menu Privacy
  6. Jika sudah, anda akan memasuki halaman menu baru. Terdapat berbagai pilihan menu termasuk Unknown Sources, klik ikon bulat yang ada disebelahnya hingga berubah menjadi warna biru. Jika sudah, perangkat anda kini dapat menginstall file berjenis APK
  7. Selanjutnya buka file Asphalt Nitro Mod yang telah anda download
  8. Lakukan penginstallan dengan mengikuti instruksi yang ada. Kemudian tunggu hingga proses penginstallan selesai
  9. Jika sudah, Asphalt Nitro Mod siap dimainkan.

 

Banyak terdapat game balap mobil yang bisa anda mainkan di smartphone anda. Namun jika anda mencari game balap dengan fitur lengkap dan size file yang ringan, Asphalt Nitro Mod merupakan game yang menyediakan hal tersebut. Untuk memainkan game versi mod ini, anda dapat mengunduhnya melalui link download yang kami sediakan di atas.

 

Lihat Juga Yang Lainnya :

  1. Mod Bussid Elf Simulator Indonesia Download Versi Terbaru
  2. Download Mod Bussid Motor CBR 150R Indonesia Gratis
  3. Download Mod Bussid Mobil F1 Redbull (Real Balapan) Terbaru
  4. Download Mod Bussid Truck Hino Lohan, Terpal Pasir, Gandeng
  5. Download Mod Bussid Truck Hino Self Loader & Excavator
  6. Download Mod Bussid Truck Canter & Livery Indonesia